Blocklancer Token Masa Depan Yang Akan Menjadi Lebih Baik

Apa Itu Blocklancer?



Blocklancer adalah yang disebut Pasar Kerja Otonomi Terdistribusi (DAJ) pada platform Ethereal, visi kita tentang platform pengaturan mandiri untuk menemukan pekerjaan dan menyelesaikan proyek. Ini akan mengubah cara freelancing bekerja, baik untuk pelanggan maupun freelancer, dan akan meningkatkan keandalan freelancing ke ketinggian baru.

Pasar Kerja Otonom Terdistribusi
Keyakinan kami, bahwa sistem pengaturan diri sepenuhnya adalah solusi terbaik bagi seorang freelancer platform seperti Blocklancer. Oleh karena itu, kami telah menciptakan bentuk pasar kerja baru:
Pasar Kerja Otonom Terdistribusi (DAJ untuk jangka pendek). inilah perwujudan visi kita tentang pasar kerja masa depan dan solusi kita bagi banyak orang dari masalah mendasar dari platform freelancing saat ini. Sebagian besar keputusan dibuat platform kami ada di tangan pemegang token, yang berarti tidak akan ada contoh otoriter tunggal dengan jumlah pengaruh yang tidak terkendali di pasar. tribunal pemegang token, yang akan dijelaskan secara rinci lebih jauh di bawah ini, adalah salah satu contoh desentralisasi, sistem pengaturan diri untuk menyelesaikan perselisihan antara pelanggan dan pekerja lepas. tapi token holder juga bisa memberikan suara pada perubahan yang akan dilakukan pada Blocklancer platform, seperti jumlah biaya yang harus dibayar untuk kontrak yang dilakukan melalui Blocklancer.

Proses Blocklancer
Di Blocklancer, kami menerapkan berbagai macam proses. Ada proses untuk menawarkan pekerjaan, melamar pekerjaan, melakukan review dan token holder tribunal. Pada bagian ini, kami akan memperkenalkan proses Blocklancer yang paling penting.

Model BPMN pada Gambar 1 menggambarkan proses penawaran pekerjaan dan penawaran untuk pekerjaan itu. Dapat dilihat bahwa pada awalnya klien menciptakan pekerjaan baru. Klien melampirkan tenggat waktu untuk pekerjaan yang baru dibuat. Ini berarti bahwa klien harus memilih tawaran sebelum batas waktu tercapai. Setelah penawaran pekerjaan, pekerja lepas mampu mengajukan tawaran untuk pekerjaan itu. Tawaran freelancer berisi gaji yang freelancer ingin dibayar untuk pekerjaan ini. Ketika klien memilih seorang freelancer dan tawarannya, kontrak kerja dibuat. Kontrak kerja mengikat gaji freelancer, sehingga pembayaran freelancer akan terjamin.

Gambar 2 menggambarkan, bahwa klien mendapatkan kembali ETH-nya, jika freelancer tidak dapat menyelesaikan pekerjaan dalam batas waktu

Gambar 3 menunjukkan sebuah proyek yang sukses. Si freelancer bisa menyelesaikan pekerjaannya dan klien merasa puas dengan pekerjaan itu. Bisa dilihat bahwa klien sedang membuat review dari freelancer dan freelancer mampu membuat review terhadap klien. Hal ini juga memungkinkan untuk melakukan peninjauan yang tidak berdasar kepada pengadilan pemegang token. Di akhir proyek yang sukses, freelancer mampu mengumpulkan gajinya.




Gambar 4 menunjukkan apa yang terjadi, jika klien tidak puas dengan pekerjaan freelancer. klien kemudian bisa memulai sebuah token holder tribunal. Pemegang token pemungutan suara, jika freelancer berhasil menyelesaikan tugasnya atau tidak. pemegang token melihat tawaran pekerjaan dan pekerjaan sampingan dari freelancer, untuk memutuskan, apakah freelancer tersebut dapat memenuhi tawaran pekerjaan tersebut. Pengambilan keputusan dilakukan dengan suara terbanyak. hal ini dianggap bahwa mayoritas mewakili kebenaran. Jika mayoritas memutuskan bahwa kontestasi karya yang diajukan tidak masuk akal, freelancer dapat menarik gajinya dan nilai kepercayaan klien menurun. Jika tribunal memutuskan bahwa bertarung adalah hal yang benar untuk dilakukan, klien akan diizinkan untuk menarik ET yang beku. Dalam kedua kasus, tokens didistribusikan kembali di antara pemegang token. Pemegang tegak yang memilih melawan mayoritas kehilangan token dan token yang hilang didistribusikan di antara para pemilih, yang memilih mayoritas.

Perbandingan antara situs freelancing


ICO



Masa Depan
Tujuan utama kami adalah menjadi pemain terbesar di pasar lepas, namun untuk mencapai hal ini, kami memerlukan uang yang diperoleh dari ICO kami untuk membiayai pemasaran proyek kami dan untuk berinvestasi ke pengembangan dan peningkatan lebih lanjut dari platform kami. Kami ingin mendapatkan nama kami di luar sana, sehingga kami bisa menjangkau tidak hanya orang-orang yang berpengalaman secara teknis tapi juga orang biasa. Untuk kemudahan adopsi, kami ingin menjadikan platform kami semudah dan intuitif untuk digunakan semaksimal mungkin. Kesederhanaan adalah salah satu prinsip inti kami, karena menjangkau massa hanya mungkin dengan antarmuka yang mudah digunakan. Pengalaman menggunakan Blocklancer harus menjadi satu tanpa gangguan yang tidak perlu.

Untuk akhir tahun ini, kami berencana untuk memasukkan penyimpanan desentralisasi anonim dan jaringan komunikasi untuk proyek-proyek tersebut. Tujuan jangka panjang kami adalah menghubungkan platform Blocklancer kami ke layanan dunia nyata dan membuatnya dapat diakses dan dapat digunakan untuk semua orang. Kami juga telah mengkonseptualisasikan platform kami menjadi lapisan dasar yang mudah diperluas untuk digunakan orang lain dalam proyek mereka sendiri. Lihat di bawah untuk peta jalan proyek kami.


Peta Jalan



BLOCKLANCER - ICO 5 Agustus Freelance on the Blockchain


Komentar

Postingan populer dari blog ini