Platform dan Power Ledger Ecosystem

Hasil gambar untuk google powerledger

Dokumen ini adalah whitepaper teknis yang menentukan perkembangan Power Ledger saat ini dan masa depan Platform dan Power Ledger Ecosystem oleh Power Ledger Pty Ltd (Power Ledger). Makalah ini untuk informasi tujuan saja dan bukan pernyataan niat ke depan. Kecuali ditentukan secara tegas, produk dan Inovasi yang diuraikan dalam makalah ini saat ini dalam pengembangan dan saat ini tidak dalam penerapan. Kekuasaan Buku besar tidak membuat jaminan atau representasi mengenai keberhasilan pengembangan atau penerapannya teknologi dan inovasi, atau pencapaian kegiatan lain yang tercatat di koran, dan menolaknya jaminan yang tersirat oleh hukum atau sebaliknya, sejauh diizinkan oleh undang-undang. Tidak ada orang yang berhak mengandalkan isinya
dari makalah ini atau kesimpulan yang diambil darinya, termasuk dalam kaitannya dengan interaksi dengan Power Ledger atau teknologi yang disebutkan dalam makalah ini. Power Ledger menolak semua tanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan apapun baik yang dapat diperkirakan atau tidak) yang mungkin timbul dari siapapun yang bertindak berdasarkan informasi dan opini
berkaitan dengan Power Ledger, Power Ledger Platform atau Power Ledger Ecosystem yang terdapat dalam makalah ini atau setiap informasi yang tersedia sehubungan dengan pertanyaan lebih lanjut, meskipun ada kelalaian, default atau kurang perawatan.

Informasi yang terkandung dalam publikasi ini berasal dari data yang diperoleh dari sumber yang dipercaya oleh Power Buku besar dapat diandalkan dan diberikan dengan itikad baik, namun tidak ada jaminan atau jaminan, representasi dibuat oleh Power Ledger berkenaan dengan keakuratan, kelengkapan atau kesesuaian informasi yang disajikan. Seharusnya tidak diandalkan, dan tidak akan memberikan hak atau ganti rugi atas, Anda atau salah satu karyawan, kreditur, pemegang Anda
sekuritas atau pemegang saham lainnya atau orang lain. Setiap pendapat yang diungkapkan mencerminkan penilaian saat ini penulis makalah ini dan belum tentu mewakili pendapat Power Ledger. Pendapat tercermin di sini dapat berubah tanpa pemberitahuan dan opini tidak selalu sesuai dengan pendapat Power Ledger.

Power Ledger tidak berkewajiban untuk mengubah, memodifikasi atau memperbarui tulisan ini atau untuk memberitahukan pembaca atau tidak penerima dalam hal materi apapun yang tercantum di sini, atau pendapat, proyeksi, perkiraan atau perkiraan yang ditetapkan disini, perubahan atau selanjutnya menjadi tidak akurat. Power Ledger, direksi, karyawan, kontraktor dan perwakilannya tidak memiliki tanggung jawab atau kewajiban apapun kepada orang atau penerima (entah dengan alasan kelalaian, salah saji lalai atau lainnya) yang timbul dari siapapun pernyataan, pendapat atau informasi, tersurat maupun tersirat, yang timbul dari, termasuk atau berasal dari atau kelalaian
dari tulisan ini Baik Power Ledger maupun penasehatnya telah memverifikasi secara independen semua informasi, termasuk perkiraan, prospek dan proyeksi yang terkandung dalam makalah ini.

Power Ledger dapat memberikan hyperlink ke situs-situs entitas yang disebutkan dalam makalah ini, namun disertakannya a link tidak menyiratkan bahwa Power Ledger mendukung, merekomendasikan atau menyetujui materi apapun pada halaman yang terhubung atau dapat diakses darinya Situs web terkait tersebut diakses sepenuhnya atas risiko Anda sendiri. Power Ledger tidak menerima tanggung jawab apapun untuk materi semacam itu, atau konsekuensi dari penggunaannya. Makalah ini tidak ditujukan kepada, atau dimaksudkan untuk didistribusikan ke atau digunakan oleh, setiap orang atau entitas yang merupakan warga negara atau penduduk atau berada di negara bagian manapun, negara atau yurisdiksi lain dimana distribusi, publikasi, ketersediaan atau Penggunaannya akan bertentangan dengan hukum atau peraturan. Makalah ini hanya tersedia di www.Power Ledger.io dan mungkin tidak didistribusikan ulang, diproduksi ulang atau diserahkan kepada siapa pun orang lain atau diterbitkan, sebagian atau seluruhnya, untuk tujuan apa pun, tanpa persetujuan tertulis dari Power Ledger sebelumnya. Cara mendistribusikan makalah ini mungkin dibatasi oleh undang-undang atau peraturan di negara-negara tertentu. Orang ke yang kepemilikan makalah ini mungkin datang diminta untuk memberitahu diri mereka sendiri dan untuk mengamati pembatasan tersebut.
Dengan mengakses tulisan ini, penerima dari sini setuju untuk terikat dengan batasan di atas.

KEKUATAN DAYA

Industri energi dulu sederhana

Utilitas terintegrasi secara vertikal berada di tengah sistem, seperti baik hati
laba-laba memutar sebuah web ke konsumen terakhir yang meminta koneksi: mereka
memutuskan dimana dan kapan untuk membangun kapasitas pembangkit; mereka memutuskan bagaimana caranya menjembatani jarak antara generator dan beban; mereka menyimpan sistem di
keseimbangan melalui aplikasi tunggakan tuas yang tersedia secara terpusat entitas pengendali.

The Power Ledger Ecosystem adalah platform itu.


Hasil gambar untuk Platform dan Power Ledger Ecosystem


POWER PLATFORM POWERGER


Platform Ledger Power (Platform) adalah tidak terpercaya, transparan dan platform perdagangan energi interoperabel yang mendukung rangkaian aplikasi energi yang terus berkembang, dengan token perdagangan energi gesekan yang dapat diganti Sparkz.

Token Ledger Power (POWRTM) adalah bahan bakar Power Ledger Ekosistem dengan aplikasi trading pribadi dipesan lebih dahulu yang menciptakan Sparkz di tukar untuk POWR. Sparkz saat ini dibeli dan ditebus menggunakan mata uang fiat dengan platform trading individual yang hosting closedloop pertukaran energi dan Sparkz.

Aplikasi perdagangan energi tidak hanya konseptual, namun terbukti dan
ditempatkan di masyarakat dan pasar energi di seluruh dunia
termasuk Australia, Selandia Baru, Eropa dan Asia, seperti PowerPeers.

Power Ledger telah mengembangkan serangkaian Aplikasi Platform terkemuka di dunia,
seperti aplikasi perdagangan energi P2P (antarmuka yang ditunjukkan pada Gambar 3.1.1),
artinya bisnis, seperti Utilities, sekarang bisa menjadi tuan rumah perdagangan di Platform.
Pengalaman kami, didapat dari puluhan tahun kerja di industri energi dan diasah
Dengan bekerja sama dengan mitra kami selama persidangan, kami telah membuat kami memahami bagaimana caranya terbaik untuk pergi tentang mendemokratisasi sistem kekuasaan dunia.
Kami yakin ini paling baik dicapai melalui implementasi cepat dari kami mengganggu, berbasis konsumen transactive techology, dengan mendorong insentif dan dengan memungkinkan kolaborasi antara konsumen, prosumers dan industri pemain bertahan Mitra Power Ledger bertambah pesat jumlahnya, dan baru-baru ini kami menyambut Host Aplikasi baru lainnya yang akan menjadi tuan rumah perdagangan di Platform untuk mempercepat jangkauan perusahaan perdagangan yang berfokus pada masyarakat secara global.



TIM

Hasil gambar untuk the time powerledger



informasi lebih lanjut:

Situs web: https://tge.powerledger.io/
Facebook: https://www.facebook.com/powerledger
Twitter: https://twitter.com/PowerLedger_io
Telegram: https://t.me/joinchat/Gop-90DIMiPF7N_EtvFzjA
Slack: https://slack.powerledger.io/

Bitcointalk(iyanfoursix46):https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1061980

Komentar

Postingan populer dari blog ini