STARTMINING



StartMining adalah sebuah proyek yang didasarkan pada konstruksi dan permulaan perusahaan pertambangan industri di Rusia dan Uni Eropa. StartMining berencana untuk melakukan operasi hingga 4.000 peternakan dengan kapasitas total sampai dengan 680 Gh / s Ethash.

Proyek StartMining mengumumkan rencana untuk mengambil posisi terdepan di bidang penambangan mata uang kripto utama: Ethereum, Zcash, Monero, Ethereum Classic. Dana untuk keseluruhan proyek direncanakan akan dinaikkan selama ICO publik. Perusahaan telah meluncurkan sebuah situs web, menyusun rencana bisnis yang rinci dan akan segera mulai menjual saham di perusahaan melalui token.

StartMining Token

Penjualan umum token akan dimulai pada tanggal 15 September 2017. Token StartMining setara dengan saham perusahaan. Hal ini didukung oleh peralatan pertambangan nyata dan real estat. Jumlah dana utama yang diterima sebagai hasil dari ICO diinvestasikan dalam aset sangat likuid, seperti real estat dan peralatan. Sebagai gantinya token di masa depan, akan memungkinkan untuk membeli kapasitas komputasi untuk pertambangan. Harga daya untuk pemegang token akan lebih menarik daripada pelanggan baru perusahaan. Setelah selesainya ICO, Anda selalu bisa menjual token di bursa dan menerima keuntungan instan.

Tujuan Proyek

Berikut ini adalah tujuan penggalangan dana. Perlu dicatat bahwa semakin tinggi investasinya, semakin rendah biaya 1 sq M. Dari real estat. Ini akan meningkatkan jumlah wilayah kerja, dan karenanya, jumlah peternakan. Yang pasti mengarah pada kenaikan pendapatan investor.




Tujuan ICO

Penjelasan rinci tentang tujuannya.




Penawaran


Bagi investor yang telah menginvestasikan dananya dalam proyek pada tahap awal, StartMining menawarkan program bonus:

Bagaimana cara mendapatkan dan menggunakan token di masa depan?
Ada beberapa cara untuk menggunakan token nanti.



*Salah satu pilihan yang paling menguntungkan adalah menyimpan token di dompet Anda dan menerima dividen berdasarkan hasil setiap tahun keuangan. 40% dari laba bersih perusahaan didistribusikan di antara para investor proyek.

*Sebagai ganti token di masa depan, akan memungkinkan untuk membeli kapasitas komputasi untuk pertambangan. Harga daya untuk pemegang token akan lebih menarik daripada pelanggan baru perusahaan.

*Setelah selesainya ICO, Anda selalu bisa menjual token di bursa dan menerima keuntungan instan. Juga akan ada program bonus.





Penulis (iyanfoursix46):https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1061980

Komentar

Postingan populer dari blog ini