Cashaa adalah startup yang bermaksud untuk mengganggu industri masif ini dengan mengembangkan solusi perbankan yang memungkinkan pengiriman uang lebih cepat dan murah daripada yang disediakan oleh pemain saat ini. Ini akan memanfaatkan pasar cryptocurrency yang berkembang pesat untuk menyediakan likuiditas yang sangat dibutuhkan dan akan menawarkan biaya tetap sebesar $ 1 untuk pengiriman uang dan kurs mata uang asing grosir. Ini akan bersaing langsung dengan pemain tradisional yang telah memungut biaya tinggi dan mempercepat transaksi.

Pemain tradisional seperti Western Union dan Moneygram bergantung pada diri mereka sendiri dan juga bank-bank untuk menyediakan likuiditas agar remitansi dilakukan. Inilah alasan biaya dan nilai tukar margin tinggi yang dikenakan oleh mereka. Tapi Cashaa akan memanfaatkan likuiditas yang disediakan oleh para pedagang kriptocurrencies secara keseluruhan untuk mengaktualisasikan transfer uang. Dan mereka akan melakukan ini di latar belakang dengan mulus.

Pasar kriptocurrency sekarang berada pada level $ 175 miliar dan diperkirakan akan mencapai 1 triliun dolar dalam waktu dekat, dan akan mampu memberikan likuiditas yang dibutuhkan untuk industri pengiriman uang global. Ini akan segera berdampak pada industri remitansi karena biaya akan diturunkan dan pemain tradisional akan tertekan untuk menurunkan tarif mereka juga.

Tanggapan langsung oleh orang-orang skeptis adalah mengapa seseorang mempercayai Cashaa untuk mengirimkan uang mereka kembali ke rumah dan kebanyakan pelanggan akan mematuhi Western Union dan Moneygram dan sejenisnya. Pertama-tama, Cashaa akan meminta para pedagang kripto untuk menyediakan escrow untuk mata uang kripto yang akan diperdagangkan; penjual untuk memberikan 100% uang logam yang dia jual sementara pembeli akan memberikan 10% di dompet escrow. Apalagi yang dilakukan Cashaa adalah untuk memungkinkan kepercayaan dengan penggunaan cek KYC yang akan sesuai dengan pedoman yang berbeda di setiap negara serta penggunaan kontrak cerdas yang mengikat secara hukum yang disediakan oleh Agrello Foundation.

Kami akan melihat adanya gangguan besar dalam industri pengiriman uang dan bahkan pemain yang lebih kecil seperti penukar uang dan toko remitansi dapat menggunakan platform Cashaa untuk menawarkan layanan yang lebih murah dan lebih cepat kepada pelanggan mereka yang ada. Industri remittance tidak lagi didominasi oleh beberapa pemain dan akan terdesentralisasi karena remittance peer-to-peer akan didukung oleh blockchain dan cryptocurrencies. Ini akan menguntungkan jutaan orang yang mengirimkan uang sangat dibutuhkan ke keluarga mereka di rumah.

Industri remittance merupakan bagian integral dari negara berkembang dan banyak negara di Asia, Afrika dan Amerika Latin sangat bergantung pada pengiriman uang sebagai bagian dari GDP mereka. Masyarakat di negara-negara ini bertahan dengan uang yang ditransfer dari anggota keluarga mereka setiap bulan dan tanpa pengiriman uang ini, masyarakat ini dapat dengan mudah jatuh ke dalam kemiskinan atau bahkan kelaparan. Berdasarkan data dari The World Bank, pada 2016 saja $ 575 miliar USD dikirim secara global. Industri ini saat ini didominasi oleh bank dan juga beberapa legacy players seperti Western Union dan MoneyGram yang mengenakan biaya yang relatif tinggi (See the Fees Table) serta margin dari nilai tukar valuta asing yang bisa mencapai 6%. Lihat di bawah untuk berapa biaya tinggi bisa pergi.


Dengan meningkatnya globalisasi, semakin banyak orang bekerja di luar negeri di negara-negara yang lebih kuat dan mengirimkan uang kembali ke keluarga mereka dan ini menyebabkan industri pengiriman uang tumbuh lebih besar dan lebih besar. Meskipun demikian, ada juga gerakan pengungsi besar dalam beberapa tahun terakhir dan sekali para pengungsi ini secara ekonomi berkontribusi dalam komunitas baru mereka, mereka juga akan mengirimkan uang kembali ke keluarga yang mereka tinggalkan di negara-negara bekas mereka. Bank Dunia memperkirakan bahwa pengiriman uang diperkirakan mencapai $ 615 miliar pada 2018 dari $ 575 miliar pada tahun 2016.


Visi

Kami yakin harus ada alternatif yang efisien untuk sistem pembayaran dan perbankan yang ada. Sistem pembayaran berbasis blockchain kami bertujuan untuk menurunkan hambatan inklusi keuangan dan memberikan layanan keuangan kepada bank dan tidak memiliki izin. Visi kami adalah membangun infrastruktur pembayaran dan perbankan untuk masa depan pada infrastruktur blokir AI yang tangguh yang dapat membuat sistem warisan usang, sehingga menciptakan nilai bagi dunia. Cashaa didasarkan pada 4 prinsip dasar:

* Menghasilkan produk keuangan untuk Banked and Unbanked: Layanan digital dan transparan Cashaa tidak hanya menarik bagi populasi yang membelok, namun juga dapat memberikan solusi penyertaan keuangan kepada 2,5 miliar unbanked dan 1 miliar underbanked secara global, sehingga menciptakan batas lintas yang unik. platform yang bisa melayani seluruh penduduk.

* Memfasilitasi Bursa Mata Uang Berbiaya rendah: Kirimkan uang melintasi perbatasan dengan cepat, dengan biaya flat kecil-sebagian kecil dari biaya saat ini, yang saat ini rata-rata adalah 7% 16. Platform teknologi terdepan di industri yang didukung oleh jaringan pedagang kami dapat melindungi uang Anda dan menawarkan kurs valuta asing terbaik (FX) 17 setiap kali Anda menggunakan Cashaa.

* Mengaktifkan Investasi dalam Ekonomi Global: Produk Cashaa dapat memungkinkan penggunanya mengakses ekonomi global dengan cara yang terdesentralisasi. Mereka dapat memfasilitasi pemindahan nilai melintasi batas yang memungkinkan diversifikasi portofolio lebih besar dengan hasil panen yang lebih tinggi18.

* Didedikasikan untuk Komunitas dengan API Terbuka: Buat DAPT generasi berikutnya untuk memecahkan tantangan finansial terbesar di dunia. Pengembang SDK dan Open API kami dengan layanan intelijen biometrik dan buatan terpadu akan mempercepat pertumbuhan inovasi digital.

Token Sale


Ringkasan Token


* Semua bonus akan dikunci sampai 5 Maret 2018.
* Peserta akan memperoleh token CAS dengan mengirimkan kripto yang diterima sesuai petunjuk yang diberikan di situs web kami (https://www.cashaa.com) pada awal penjualan token.

* Semua bonus akan dikunci sampai 5 Maret 2018.

Distribusi Token


Afiliasi Cashaa Limited akan menerbitkan satu kali total 1 Miliar CAS, yang didistribusikan ke dalam tiga kategori, menggunakan kontrak cerdas Ethereum.


Informasi lebih lanjut:

WEBSITE: https://cashaa.com/
WHITEPAPER: https://cashaa.com/pdf/Cashaa_WP.pdf

Penulis (iyanfoursix46): https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1061980

My Eth: 0x61b11BEA87b4492f0C0da72F4b51d4F454b626b3

Komentar

Postingan populer dari blog ini