Koin GAT mungkin merupakan token mata uang kripto baru yang dapat diluncurkan di jaringan utama Ethereal sebagai bagian dari sistem perusahaan yang lebih luas (Sistem GAT) bagi pedagang dunia untuk menerbitkan token digital merek mereka sendiri (Merchant Tokens). Sistem GAT memungkinkan perusahaan untuk mengeluarkan token digital ke audiens klien massal dengan pengaturan batas, memungkinkan mereka untuk dengan cepat menerapkan penggunaan token sebagai bagian dari keseluruhan strategi promosi mereka. Koin GAT adalah mata uang pertukaran eksklusif untuk perdagangan Token pengusaha di Bursa GAT.

BAGAIMANA GATCOIN BEKERJA

GATCOIN menyediakan insentif belanja yang likuid, dapat diperdagangkan, untuk pasar ritel massal. Kami adalah platform belanja ritel terdistribusi dimana pedagang manapun dapat membuat token digital bermerek mereka sendiri dan menampilkannya ke khalayak sasaran di manapun di dunia ini. Token akan menggantikan poin loyalitas tradisional, kupon diskon dan voucher hadiah, dan dapat diperdagangkan secara bebas di Bursa GAT kami.




Teknologi A-Drop Target GATCOIN memungkinkan pedagang mengirim token digital kepada pelanggan mereka berdasarkan demografi, preferensi belanja dan lokasi geografis. Ini memberi kekuatan pengecer yang belum pernah ada sebelumnya untuk menargetkan khalayak secara real-time dengan imbalan mata uang kripto nyata untuk perlindungan toko. GATCOIN awalnya akan meluncurkan lebih dari jaringan ritel 60.000+ toko dan 21 merek global utama di Asia pada tahun 2018 melalui program pemberian hadiah sosial SK Planet Jepang.

Bayangkan jika maskapai favorit Tom, LuxAir, mengeluarkan Token Loyalitas tambahan untuk "airmiles" lama yang sama. Begitu Tom membeli tiket pesawatnya, maskapai tersebut mengeluarkan LuxAir token pada kasus Tom's GAT. Tom saat ini perlu berbelanja untuk upgrade kelas bisnis. Upgrade ke luar sana pada kasus GAT untuk token LuxAir dan suplemen uang. Dia "membeli" upgrade dengan campuran token dan uang LuxAir. Tom secara bersamaan melihat bahwa bangunan toko pakaian kesukaannya, bangunan Merah, menyediakan kamar dengan harga uang rendah yang disediakan token pendidikan merah yang tidak perlu melengkapi pembelian uang. Dia tidak memiliki cukup bukti-bukti bangunan Merah untuk memicu pemberian ini, namun memiliki banyak bukti LuxAir. Tom memperdagangkan token LuxAir untuk token bangunan merah, lalu menggunakan token tersebut untuk mendapatkan kamar di bangunan Merah. keuntungan untuk Tom ar jelas. Terlepas dari fakta bahwa bangunan Merah dan LuxAir memiliki 2 perusahaan terpisah, Tom menggunakan Sistem GAT untuk "memberi uang tunai" hadiahnya dari LuxAir untuk membayar dengan RedHotel. Keuntungan LuxAir sebagai hasil dari token LuxAir yang terjual habis oleh Tom saat ini berada di tangan klien lain yang menciptakan pengadaan tiket LuxAir.




GATCOIN TOKEN




Koin GAT mungkin merupakan token ERC20 yang dapat dipindahkan yang mungkin dikeluarkan dan dipindahkan melalui jaringan Ethereal yang paling banyak. Berbeda dengan beberapa blockchains alternatif yang ada untuk melakukan satu fungsi spesifik (seperti merekam transfer kripto-koin dari satu pemilik ke pemilik lainnya), blokir Etreum dirancang agar sepenuhnya "dapat diprogram". Apa yang disarankan dalam bahasa Inggris sederhana, adalah bahwa sementara pemblokiran normal seperti Bitcoin mencatat transaksi kepemilikan langsung (oleh karena itu analogi blockchain yang meluas sebagai semacam "buku besar" elektronik), blokir etereum mencatat kode komputer yang mungkin dijalankan seperti semua program alternatif yang mungkin tidak biasa berada di komputer Anda. Jadi, alih-alih hanya meminta blockchain Ethereal untuk mencatat transfer kripto-koin langsung, pengguna blokir Etreum akan merancang dan menerapkan program miniatur ke dalam blokir itu sendiri. Program-program ini, unit area yang direplikasi di atas ribuan node, kemudian akan melakukan berbagai fungsi, mulai menjalankan "buku besar" yang mudah, hingga banyak fungsi lanjutan seperti mengikuti pergerakan persediaan melalui rantai penawaran dunia.

Peta Jalan


Tim




Informasi lebih lanjut:

Wibesit: https://www.gatcoin.io/
Whitepaper: http://www.gatcoin.io/wp-content/uploads/2017/09/GATCOIN_Whitepaper_ENG-1.pdf

Penulis (iyanfoursix46): https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1061980

Komentar

Postingan populer dari blog ini