Apa itu LALA?

LALA berarti bahagia dan itu benar-benar apa yang ingin kita capai - keuangan, kebebasan, kebahagiaan finansial, dan aksesibilitas finansial hingga lebih dari 2 miliar underbanked dan terlayani.

LaLa World ("LALA") adalah tentang migran dan keluarga mereka yang tidak berdasar. Its ECOSYSTEM diaktifkan oleh Dompet LaLa sebagai PLATFORM, satu platform sign-on yang berputar seputar masalah dan masalah mereka. Isu ketenagakerjaan, ID digital, komunitas membangun, kemitraan pemerintah dan LSM, masalah kesehatan, dan tentu saja, ekosistem keuangan baru bagi populasi yang sangat besar dengan memanfaatkan revolusi blockchain untuk menjembatani kesenjangan antara dunia kas, digital dan kripto.

LaLa adalah era baru Wallet satu atap yang didasarkan pada blokade ethereum dan hyperledger yang memungkinkan investor memanfaatkan kenaikan blockchain dan juga underbanked ke dalam ekosistem keuangan. Dengan menciptakan ekosistem peer to peer yang baru, LaLa bertujuan untuk merevolusi cara individu, usaha kecil dan pengusaha mikro bertransaksi, melakukan pembayaran, meminjam uang dan produk terkait seperti asuransi, pengiriman uang domestik dan lintas batas, kartu dan produk perbankan umum lainnya.

EKOSISTEM DUNIA LALA


Kami percaya bahwa ekonomi bekerja paling baik bila bekerja untuk semua orang, platform baru ini adalah mesin penyertaan.

PENDAHULUAN UNTUK LALA WORLD


LALA World ("LALA") adalah ekosistem yang sehat untuk yang terbebani, dimulai dengan para migran dan keluarga mereka di rumah. Ekosistem tidak hanya berkisar pada inklusi keuangan, namun juga menyatukan masyarakat di tingkat akar rumput, memecahkan masalah kehidupan nyata yang dihadapi oleh populasi ini dan menggunakan teknologi paling maju untuk membawa semua orang bersama-sama.

Kunci kesuksesan LALA adalah tim yang berpengalaman dan jaringan global dan mitra mereka. Kami percaya ini semua tentang eksekusi pada akhirnya. Dengan pengalaman yang relevan dalam menjalankan proyek semacam itu, kemitraan monumental sudah ada, tim teknologi hebat di belakang kami dan dukungan di tingkat dasar, kami percaya bahwa kita diberkati untuk bergabung bersama bersama dengan LALA.

LALA WALLET


LALA Wallet adalah satu-satunya akses Anda ke semua layanan keuangan di ekosistem LALA. Anda memiliki banyak opsi top up dan cash out, menyimpan fiat atau multiple cryptocurrencies, dengan sejumlah layanan keuangan seperti transfer uang, pinjaman, pembayaran tagihan, kartu dan produk perbankan normal lainnya di ujung jari Anda. Wallet LALA juga memungkinkan Anda untuk berbagi proyek mikro Anda secara global, memungkinkan Anda mengangkat masalah yang menekan underbanked dan membangun komunitas Anda sendiri, sehingga menciptakan Ekosistem sejati yang mendukung semua orang.

Semakin banyak Anda menggunakan Dompet LALA Anda, semakin banyak Anda dihargai secara ekonomi, tidak hanya oleh transaksi yang lebih murah, tetapi juga melalui LALA Tokens untuk aktivitas seperti mengirim pengiriman uang baru, meningkatkan saldo pengguna, atau menguangkan saldo pengguna lain di tempat lain, bersamaan dengan jumlah produk dan layanan rujukan LALA lainnya.

TRANSFER LALA


Tim manajemen LALA dan mitranya adalah salah satu awak berpengalaman yang telah menjalankan pembayaran dompet, pertukaran uang, bisnis pengiriman uang dan pinjaman selama lebih dari 10 tahun di lebih dari 15 negara yang berbeda. Di atas pengalaman yang solid dan jaringan yang hebat, kami juga telah membangun penawaran kripto yang hebat - "LALA Transfer", untuk layanan pengiriman uang yang efisien, murah dan lebih cepat secara global.

Dompet LALA memungkinkan onboard yang mulus, ID LALA menciptakan verifikasi mudah, AML / KYC dan LALA Token menyediakan mekanisme tunggal bagi pengguna, mitra, agen transfer uang / operator, untuk melakukan transfer cepat dan murah ke dalam komunitas di dalam negeri maupun lintas batas. .Partners mendapatkan dasbor mereka sendiri termasuk analisis transaksional, informasi historis pelanggan, data KYC dan fungsionalitas teratas yang akan mempermudah munculnya LALA Franchise.

Peer to peer dan micro-lending mengalami kenaikan yang tajam selama lima tahun terakhir.LALA World mendukung individu dan usaha kecil dan menengah dengan menawarkannya.

Dengan menurunkan biaya transfer tunai dan melakukan bisnis, blockchain dapat memecahkan beberapa masalah utama dengan microlending, yang memungkinkan industri inklusi keuangan baru berkembang dan mulai mengangkat orang keluar dari kemiskinan pada tingkat gantung dunia.

Untuk mencegah orang jatuh dari korban terhadap risiko ini, perusahaan fintech telah menemukan konsep di mana Anda dapat mengenkripsi aset Anda untuk mengirim mereka dengan aman ke pengguna lain, tanpa terikat oleh peraturan yang berlebihan dan melalui proses hukum yang sepenuhnya. Cryptocurrency adalah sistem mata uang digital yang menggunakan platform pertukaran peer-to-peer (P2P), biasanya didesentralisasi dan memfasilitasi kemampuan memproses transaksi digital. Pemegang mata uang mempertahankan dompet virtual yang dapat menahan transaksi semacam itu.


LALA World memperkenalkan Ekosistem untuk populasi yang terbengkalai dengan memanfaatkan kekuatan blokade Ethereal & Hyperledger dan menjembatani kesenjangan antara dunia nyata dan kripto. Ini adalah layanan berbasis dompet single-stop yang baru, yang dengan bantuan token berdasarkan teknologi Ethereum, memberikan penyertaan keuangan kepada populasi dunia yang terbengkalai serta memungkinkan investor untuk memanfaatkan peningkatan teknologi blockchain. Dengan menciptakan infrastruktur P2P yang baru, LALA bertujuan untuk merevolusi cara individu, pengusaha kecil dan pengusaha bertransaksi, melakukan pembayaran, meminjam, meminjamkan, dan melakukan layanan keuangan dasar lainnya.

Sesudah kita mengetahui informasi dari platform LaLa World, mari kita berkenalan dengan tim dan mitra dari LaLa World. Tim ini sangat profesional yang pernah dibidangnya yang berasal berbagai negara.

Tim Manajemen

Tim Teknologi


Dewan Penasihat






Informasi lebih lanjut:


Penulis (iyanfoursix46):https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1061980

Komentar

Postingan populer dari blog ini