Hacken adalah token terdesentralisasi yang disesuaikan untuk profesional cybersecurity


Hacken adalah token terdesentralisasi yang disesuaikan untuk profesional cybersecurity. Hal ini didasarkan pada platform Ethereum. Hacken Ecosystem adalah organisasi bisnis berbasis komunitas yang diciptakan untuk memberi makan hubungan antara komunitas blockchain dan cybersecurity, mempromosikan etika hacker dan mendorong penelitian jaringan komputer dan perangkat lunak yang sah.

Visi kami adalah meluncurkan sebuah gerakan, beberapa tahun kemudian menjadi faktor penting dalam mencegah dan mematikan cybercrime internasional, termasuk yang disponsori negara.

Tujuan kami untuk ekosistem hacken adalah meletakkan kerangka kerja semacam itu dengan menciptakan sarana pendapatan dan insentif finansial yang stabil bagi anggotanya.


Ekosistem kami akan memungkinkan pelanggan untuk memperoleh layanan uji penetrasi berkualitas tinggi dan penilaian kerentanan untuk produk mereka. Seluruh proses, serta temuan kami, diberi timestamped dan dipublikasikan ke HackenProof Vulnerabilities and Countermeasures berbasis blockchain, yang dikeluarkan secara unik untuk setiap proyek.

Layanan tersebut akan diberikan oleh komunitas hacker topi putih yang berpusat di sekitar HackIT - konferensi cybersecurity Eropa Timur yang dilakukan setiap tahun di Kharkiv, Ukraina.

APA ITU HACKEN ECOSYSTEM?


*Hacken akselerator Annual HackIT
*Konferensi HackenProof Cybersecurity
*pusat analisis Remunerasi zero-day
*peron

Alih-alih skema pembagian keuntungan atau pembelian kembali, Hacken menggunakan model pembakaran revolusioner yang membuatnya kurang stabil, memastikan permintaan konstan dan harga layanan yang terkendali dalam Ekosistem kami. Alih-alih uang fiat tradisional atau kriptocurrencies lainnya, semua transaksi via HackenProof dan Hacken Accelerator dibuat hanya di HKN saja. Semua keuntungan dari operasi Hacken Ecosystem terbagi dua. Setengah dari Hackens ini kemudian dinonaktifkan dan dikeluarkan dari sistem dan separuh lainnya dikirim kembali untuk dijual di pasar terbuka. Model ini mengarah untuk mengubah nilai tukar mata uang Hackens v. Kripto atau fiat lainnya, yang menyebabkan volatilitas lebih rendah dan meningkatkan likuiditas. Kami membutuhkan ini untuk menyimpan label harga yang layak untuk layanan pencarian kerentanan, menarik lebih banyak hacker ke platform, serta memastikan pemeliharaan Ekosistem kami yang stabil dan efisien.

Perkembangan Hacken Ecosystem akan menyebabkan permintaan Hacken meningkat dari Klien dan VC pada saat bersamaan akan ada sedikit Hackens yang tersedia karena penonaktifannya yang konstan.

TOKEN SALE DETAIL

Total pasokan: 20 juta Hackens. 1,3 juta di presale (bonus 1 juta + 30%) dan 18,7 juta di penjualan Token. Tidak ada emisi masa depan.
SIMBOL

HKN
HARGA AWAL

1 Hacken = 1 USD
MATA UANG
DITERIMA

BTC, ETH
USD, TaaS
PANJANG DARI
TOKEN SALE

1 bulan dari
31 Oktober
WASIAT

rata-rata 80% dari dana
dibesarkan dijaga di
escrow account.

BONUS

Bonus Jual Token Hacken utama

Waktu untuk mendapatkan Bonus 15%:

5
hari
3
jam
38
menit
26
detik
+ 25%
1-4 jam
+ 20%
1-2 hari
+ 15%
3-7 hari
+ 10%
1-2 minggu


STRUKTUR TOKEN SALE

*Pasar Hacken
*pengembangan 80%
*Remunerasi tim 10%
*Penasehat 7%
*Program Bounty 3%

Peta Jalan


**TIM**


*EVGENIA BROSHEVAN*


*OLGA SAMOILIVA*



*LYUBOMIR PAVLYK*


**PENASEHAT**

*JOHN MCAPE*


*DR.MOE LEVIN*


*SHAMEER AMIR*


*PAUL WALSH*


*ALEXEY ANTONOV*


*REUBEN GODFREY*


*YURIY OLENTIR*


*SAMUEL DIONNE*


*GENNADIY KORNEV*


*DEN BEREGOVYI*


*OLEKSIY MATIIASEVYCH*


*ANDREY VELIKIY*


*GABRIEL ZANKO*


*VASILY IVANOV*


*BRAD YASAR*


*YACINE TERAI*


*ANDRII ZAMOVSKY*



*TAREK SADDKI*


*ARTEM AFYAN*



*VLADYMYR  KRAKOVETSKIY*



"I am not a representative of Hacken or a member of the team"


*I AM BACK*


Informasi lebih lanjut: 

https://hacken.io/
https://hacken.io/upload/55a6a2a0-hacken-white-paper.pdf
https://bitcointalk.org/index.php?topic=2135278

My Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1061980

My Eth; 0x61b11BEA87b4492f0C0da72F4b51d4F454b626b3

Komentar

Postingan populer dari blog ini