BitDegree adalah platform pendidikan online berbasis blockchain pertama di dunia yang dirancang oleh para pendiri Hosting dan 000webhost, mengumumkan bahwa Jeff Burton, anggota tim pendiri di Electronic Arts, bergabung dengan tim penasihat perusahaan.

Platform BitDegree akan menawarkan siswa kursus online terbaik dengan sistem penghargaan berbasis capchain yang jelas dan transparan dan pelacakan pencapaian. Ini juga merupakan alat unik bagi bisnis untuk merekrut talenta teknologi dan membentuk pendidikan global sesuai kebutuhan mereka. Anggap saja sebagai Coursera dan HackerRank bergabung bersama, didukung oleh teknologi blockchain yang terdesentralisasi.

BitDegree akan menyediakan akses ke kursus online terbaik, yang dikuratori oleh dosen terkemuka dunia di bidang keahlian mereka. Ini akan memiliki pencapaian yang jelas dan transparan dan sistem penghargaan berbasis token.

BitDegree akan didasarkan pada insentif cerdas, kontrak cerdas pada jaringan Ethereal yang memastikan pertukaran token antara sponsor (Pencipta Insentif) dan Penerima Insentif. Yang terakhir ini akan berkomitmen untuk mempelajari subjek tertentu untuk menerima token (Insentif). Ini berarti bahwa alih-alih membayar kursus, siswa benar-benar akan dibayar untuk menerimanya. BitDegree akan belajar pada tingkat baru yang menarik, karena akan didasarkan pada kerangka kerja Octalysis untuk gamifikasi. Oleh karena itu, pendidikan dan pembelajaran akan sesederhana dan mengasyikkan seperti bermain Minecraft.

Diperkirakan bahwa pasar rekrutmen global bernilai lebih dari $ 200 miliar USD, sementara $ 4.000 adalah jumlah rata-rata uang yang dikeluarkan oleh perusahaan A.S. untuk mengisi posisi terbuka. BitDegree akan memberi majikan global merekrut jutaan siswa dengan mensponsori kursus mereka.

BitDegree sedang dibangun di atas dasar yang kokoh, berkat basis pengguna gabungan dari 29 juta pengguna Hosting dan 000webhost. Ini akan memastikan peningkatan yang cepat, dan daya tarik pengguna ke platform, yaitu pelajar, pihak ketiga dan sponsor.


PETA JALAN

2007-2016
Basis pengguna + 29M +
Mencapai 29 juta pengguna pada pengembangan platform pengembangan web 000webhost, dan Hostinger - layanan web hosting. Bagian terbesar pengguna adalah teknologi muda yang cerdas dengan keinginan mendalam untuk belajar, membangun dan berkembang. Pengguna menyukai kita sebagai platform pembelajaran online.

2017 Q1 / Q2
Dasar-dasar web
Ringkasan 500+ artikel tentang dasar pengkodean web telah disiapkan. Memoles strategi bisnis. Mendekati mitra bisnis pertama. Berkonsultasi dengan banyak universitas dan perusahaan blokir untuk mengembangkan kursus pertama.

2017 Q3 / Q4
BitDegree Crowdsale
Periode pembangunan Ethereum Smart Contract untuk penjualan BitDegree Token mendatang. Sebuah token ERC20, mengaudit kode SM. Pengembangan kemitraan keahlian Pendidikan MOOC. Pemasaran. Acara BitDegree Token Crowdsale & Distribution.

2018 Q1
Kursus Pembelajaran TI online terbaik
Meluncurkan materi kursus Blockchain pertama. Pakar pakar lapangan untuk mengelola perluasan proyek. Sumber tutor terbaik. Penelitian dan implementasi registry identity blockchain. Penyedia pihak ketiga onboard. Kursus bahan repositori dan generalisasi struktur.Launch 100 pertama kursus dengan pengalaman belajar online terbaik di dunia.

Kursus Belajar TI online
Meluncurkan materi kursus Blockchain pertama. Pakar pakar lapangan untuk mengelola perluasan proyek. Sumber tutor terbaik. Penelitian dan implementasi registry identity blockchain. Penyedia pihak ketiga onboard. Kursus bahan repositori dan generalisasi struktur.Launch 100 pertama kursus dengan pengalaman belajar online terbaik di dunia.

2018 Q2 / Q3
Hype di sektor Siswa
Lanjutkan peningkatan pengetahuan Blockchain. Beasiswa token pertama dikeluarkan Mitra pertama menerima token dalam ekosistem BitDegree. Mulailah aktivitas pemasaran full-stack, berorientasi pada keterlibatan siswa dengan kemitraan komunitas & alumni yang kuat. Pencapaian dan pelacakan gamifikasi bagi siswa. Alat yang memungkinkan verifikasi usaha studi. Tempat studi dan penampil prestasi siswa. Implementasi kontrak insentif yang cerdas. Pengembangan platform mobile Siswa sebagai mentor. Konten pihak ke-3 Penilai pihak ke-3

2018 Q4
Peluncuran Platform Bisnis
Platform yang dikembangkan & diluncurkan untuk Sponsor. Pengembangan bisnis menuju sponsor yang kuat dengan penekanan pengembangan mata kuliah dengan fokus pada keterampilan yang diminati. Menciptakan sumber kolam untuk bakat. Indeks bahan kursus Area sponsor Pemetaan chunks area dan jalur karir area bangunan.




Informasi lebih lanjut:

Situs web: https://www.bitdegree.org
Whitepaper: https://www.bitdegree.org/white-paper
Telegram: https://t.me/bitdegree
Facebook: https://www.facebook.com/bitdegree.org
Twitter: https://twitter.com/bitdegree_org
Medium: https://blog.bitdegree.org

Komentar

Postingan populer dari blog ini