DateCoin adalah kripto untuk platform kencan. Tim sudah memiliki produk kencan di pasaran, yang memberi kredibilitas yang sangat dibutuhkan di ruang ini. Sebuah produk bernama Denim adalah aplikasi kencan di Rusia yang menjanjikan kualitas tertinggi dan wanita sejati untuk pria yang layak (jadi bukan aplikasi kencan khas Anda!). Namun, apa yang membedakannya dari sekumpulan aplikasi kencan dan hookup lainnya yang ada di pasar saat ini adalah bagian dari pasar 'pemrogram yang dapat diprogram', yang merupakan ceruk pasar yang berkembang pesat.

Dunia modern terus berubah dan berpacaran dengan industri (seperti orang lain) yang mengalami perkembangan terus menerus yang sangat peka terhadap kebutuhan pengguna. Bila ongkos tetap kami dihargai lebih dari sekadar uang, mintalah setiap pengguna segera untuk mencapai pasangan yang relevan yang memenuhi harapannya, gunakan situs webnya. Berikan nilai untuk terjemahan ini: Terima kasih atas penilaian Anda. Burk Bagus

Sejalan dengan itu, prinsip-prinsip pengoperasian layanan, baik berdasarkan lokasi geografis atau pemasangan barang, sama sekali tidak penting. Zona nyaman diperbolehkan untuk meningkatkan hari pertama, namun memastikan tidak akan tersedia untuk dua dan tiga. Apalagi lewat menulis profil kencan, orang sering cenderung menipu. Oleh karena itu, alih-alih mereka yang benar-benar cocok, di dalam biasanya, cara lain untuk menghubungkan orang-orang dengan minat, komitmen etis dan etika sangat berbeda, tujuan seksualitas dan substansi. Jika kita meningkatkan kehilangan bantuan "berkencan" tradisional sebagai jangka waktu lama karena pembayaran tersembunyi, jumlah akun "palsu" informasi dan "salah" digunakan untuk mengenalkan cara untuk membayar seks, jadi perhatikanlah bahwa penggunaan struktur semacam itu pada suatu objek. mereka setidaknya.

*KECERDASAN dibuat untuk mengingat*

Penulis proyek DateCoin telah memastikan tujuan ambisius untuk memanfaatkan program unik untuk berkencan dengan pria yang baik dan gadis cantik bersama dengan kecerdasan buatan (jaringan kecerdasan buatan, pelatihan mesin, pemrosesan informasi yang besar, dll.). Keandalan pengembang terdengar menjanjikan, karena teknologi ini sekarang aktif digunakan di banyak proyek, dan industri kebijakan hanya bisa mendapatkan keuntungan dari aplikasinya.

Misalnya, kecerdasan buatan sekarang lebih banyak digunakan di bidang kedokteran, pertanian dan bidang lainnya, yang memberi kehidupan lebih nyaman, lebih efisien dan lebih efisien. Kecerdasan buatan juga aktif digunakan di jejaring sosial yang menyediakan informasi antarmuka pengguna tambahan berdasarkan minat mereka; Asisten nada digital juga beroperasi atas dasar kecerdasan buatan. Tapi bagaimana kecerdasan buatan mendukung pengguna mencari "kencan" atau memfasilitasi kencan?

Teknologi menarik lainnya yang akan digunakan DateCoin adalah pemrosesan pengetahuan yang sangat baik. Bukan rahasia lagi bahwa layanan pencarian utama mengumpulkan banyak informasi tentang setiap pengguna: musisi apa yang dia dengarkan, apa keinginan politiknya dan lebih. Data yang dikumpulkan dianalisis dan metode yang sama dapat digunakan dalam berpacaran. Penggunaan teknologi, seperti jika sinonim dan asumsi yang berarti berasal dari percakapan percakapan pengguna, jelaskan algoritma tertentu dari orang yang mendaftar untuk layanan, minat dan kepribadian.

Akibatnya, jauh lebih mungkin untuk membagi semua pengguna ke dalam kategori berdasarkan sasaran, minat, memprediksi kepribadian, tidak sengaja, dan menghilangkan penipu. Dengan menghitung daftar akun yang dipilih, kecerdasan buatan akan menyaringnya dengan pengaturan rata-rata dari pilihan gambar rata-rata. Jadi DateCoin akan bisa menawarkan profil kepada pengguna yang tidak hanya fokus pada penampilan, tapi juga dengan mengandalkan kepentingan pengguna dan lainnya.

*Masalah dengan ekonomi*

Pembaca memperhatikan bahwa ketika kita membicarakan proyek yang bisa mengubah industri kencan, kami menulis "DateCoin", yang didasarkan pada simbol khusus dan kriptocurrencies tersembunyi, blockchain dan ICO, yang sangat terkenal saat ini. Tugas selanjutnya Penulis bermaksud untuk mengeluarkan sebuah simbol, namun menyatakan bahwa tujuan tersebut dapat memblokir keraguan yang masuk akal pada tanggal aplikasi dan pada saat ini mereka akan menggunakan teknologi ini hanya untuk aplikasi crowdfunding dan mudah dimengerti yang menghasilkan dan menjualnya. Bagi investor yang, setelah bergabung dengan ICO, setiap individu dapat dapat berpartisipasi dalam pelaksanaan proyek ambisius ini dan mendapatkan setelah pembuatan aplikasi dan peluncuran yang efektif.


Pengembang produk setelah itu bisa mengulang pembelian koin. Menurut CEO DateCoin Nikita Anufriev, setelah proyek ini dimulai, 20% dari pendapatan agensi tersebut diharapkan akan dirilis setiap bulan karena tanda berulang yang awalnya dijual ke ICO. Menebus koin setelah itu dapat dikecualikan dari lalu lintas selamanya, dan karena jumlah koin terbatas, harga dapat ditambahkan dari waktu ke waktu. "Pemilik ikon bisa memilih berapa harga yang bisa sesuai untuk mereka," kata Nikita Anufriev.

Kami memiliki rencana untuk teknologi maju, mis. kecerdasan buatan dan pengolahan data besar untuk tindakan operasi yang sempurna. Ini adalah kecerdasan buatan untuk mencegah semua pekerjaan najis bagi pengguna: mengidentifikasi kesalahan, riwayat kontak dan tindakan lainnya; Gunakan algoritma optimasi untuk mendapatkan pasangan yang paling cocok. Oleh karena itu, pengguna bisa mendapatkan sesuatu tentang sesuatu yang berasal dari obrolan yang tidak berguna.

Dengan DateCoin, begitulah teknologi melayani kencan, termasuk:

*Pandai berpasangan berdasarkan kecerdasan buatan dan teknik diagnostik wajah favorit pengguna.

*Sistem otentikasi intelektual pengguna didasarkan pada otentikasi untuk memperbaiki masalah palsu dalam profil.

*Algoritma dugaan semantik dan diskusi morfologi akan membantu menentukan pilihan audiens wanita paling relevan berdasarkan selera dan minat pengguna pria.

*Peluang enkripsi end-to-end berasal dari data pengguna dan percakapan internal untuk memaksimalkan cybersecurity.

*Penggunaan blockchain untuk mengumpulkan dana dan menerapkan algoritma penjualan yang berasal dari titik pembelian.

*Seperti simbol DateCoin.

DateCoin menyediakan:


*Datanglah ke gadis-gadis terbaik di seluruh dunia dalam keadaan khusus.
*Investasi berisiko rendah dalam pengembangan perusahaan sukses.
*Hak istimewa dan akses fasilitas tak terbatas dengan DTC.
*Pembelian ulang DTC

Semua informasi pembelian kembali dipublikasikan di White Paper yang diterbitkan secara online. Kami bertujuan untuk menghabiskan hingga 20% dari pendapatan untuk pembelian kembali bulanan merek dagang, bersama dengan beberapa ikon besar yang dikeluarkan dari lalu lintas. Karena jumlah ikon terbatas dan turun, harganya bisa meningkat secara permanen. Ada pendekatan baru baru untuk ICO, adil dan pengertian bagi investor.

Pembelian dilakukan dengan kontrak cerdas berikut ini:

*DateCoin selalu menempatkan label harga cerdas (dalam ETH) untuk membeli tanda dengan tanggal penutupan dalam lima hari kalender.

*Semua pemilik token diinformasikan melalui DApp (aplikasi terdistribusi) tentang kesempatan menjajakan simbol.

*Sebagai penandatangan menawarkan simbol mereka untuk dijual, jumlah simbol di bidang kontrak meningkat.

*Pada waktu tertentu, harga sama dengan = #ETH / #tokens. Jelas, ada lebih sedikit simbol yang tersisa dalam perjanjian, semakin lama nilai tukar akan.

*Jika penjual tidak menyukai otorisasi pembelian saat ini, mereka dapat mencabut tanda mereka untuk mengurangi jumlah total dan menyesuaikan harga yang lain.

*Rencana pengembangan*

2015-2016
Peluncuran versi web denim
Peluncuran aplikasi denim
November 2017
DTC Presale
Maret 2018
DTC Crowdsale
April 2018
Token buka market entry
Juni 2018
Pelokalan layanan di 7 negara
Desember 2018
Penonton layanan ini lebih dari 2 juta orang.
Mei 2019
Pelokalan pelayanan di 14 negara
Juni 2019
Melaksanakan analisis dialog sintaksis dan semantik versi beta, sistem pencarian gambar wajah berdasarkan preferensi pengguna
September 2019
Penonton layanan ini lebih dari 6 juta orang.
Desember 2019
Implementasi akhir dari sistem pengambilan citra seseorang berdasarkan preferensi pengguna, serta teknologi untuk dialog dialog sintaksis dan semantik.
Mei 2020
Pelokalan pelayanan di 23 negara
September 2020
Penonton layanan ini lebih dari 12 juta orang.

Pada akhir 2019, kami berencana untuk mencapai keuntungan yang stabil, dan pada tahun 2020, kami mengharapkan pertumbuhan yang signifikan. Masuk ke zona keuntungan akan memungkinkan kita memenuhi kewajiban untuk penebusan token.

*Pengungkapan dana*

Bergantung pada volume dana yang terkumpul, kami merencanakan tiga skenario untuk pengembangan proyek. Dalam skenario yang paling intensif, penonton aplikasi kami akan menjangkau 12 juta pengguna di 23 negara pada tahun 2020. Perluasan aktif proyek di seluruh dunia akan memerlukan biaya pemasaran dan promosi produk yang signifikan.

*Tim*

Tim DateCoin memiliki kompetensi dan pengalaman yang kuat dalam pengembangan proyek TI modern, penggunaan sistem cerdas dan desain UX, serta dalam penentuan posisi dan penjualan produk yang sukses. Saat ini, tim profesional kami memiliki lebih dari 20 anggota staf yang memenuhi syarat untuk pemasaran, desain dan pengembangan Internet, kecerdasan buatan dan pemrosesan data yang besar, dan lain-lain.




Informasi lebih lanjut: 

Website: https://datecoin.io/
Whitepaper: https://datecoin.io/static/teaser_en.pdf?v=1.2
ANN thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2351857.0
Medium: https://medium.com/datecoin
Telegram: https://t.me/datecoin
Twitter resmi: https://twitter.com/Date_coin
Facebook: https://www.facebook.com/datecoin

Komentar

Postingan populer dari blog ini