bazista.jpg

Bazista adalah platform perdagangan yang akan memberi Anda cara tukar dan barang yang mudah dan dapat diandalkan untuk aset digital yang menarik bagi Anda.

Bazista bertujuan untuk menciptakan infrastruktur untuk pasar kripto-mata uang dan aset digital. Peserta platform akan dapat menukarkan (menjual dan membeli) barang dan jasa untuk mata uang kripto dan aset digital (token).

Salah satu tugas utama yang ditetapkan oleh pendiri proyek adalah menyederhanakan sistem operasi perdagangan dan pertukaran dengan menggunakan mata uang kripto. Ekonomi digital, berdasarkan teknologi blockchain, membutuhkan lebih banyak ruang dalam kehidupan manusia modern. Bazista mengintegrasikan kripto-mata uang ke sektor riil ekonomi dan membuat penggunaannya menjadi cara yang mudah dipahami dan mudah untuk membayar barang dan jasa.

Pengguna Marketplace akan dapat langsung berpartisipasi dalam pengembangan platform. Keamanan transaksi akan dijamin dengan deposit pembayaran dan sistem rating pada platform. Token BZS akan sangat menentukan kondisi penggunaan platform. Semakin tinggi loyalitas pengguna, semakin banyak keuntungan - diskon, bonus dan berbagai penawaran - mereka terima.

*Masalah*

Penjualan barang dan jasa melalui internet memiliki beberapa kelebihan utama dibanding toko offline. Ada penurunan biaya tetap, seperti sewa dan pembelian tempat, gaji staf, utilitas dan biaya pengelolaan. Dengan demikian, bisnis bisnis tidak memerlukan investasi yang serius jika dibandingkan dengan bisnis offline. Sekilas, situasinya nampaknya sukses dari semua sisi, namun selain dari segi kenaikan pada tahap pengembangan e-commerce ini ada kerugian yang signifikan.
Sifat global perluasan Internet melibatkan pertukaran dan perdagangan barang dan jasa untuk warga negara yang berbeda, sehingga persyaratan pembayaran dan ukuran komisi bervariasi dalam jumlah besar. Hubungan politik antar negara, kontrol pembayaran bertingkat oleh bank lokal dan bank saat ini semua ini memberlakukan pembatasan tertentu terhadap kemungkinan dan persyaratan pembayaran, sementara, tentu saja, biaya akhir barang dan jasa yang dibeli menjadi lebih mahal. Menurut laporan tersebut, International Postal Corporation 65% dari semua pembelian eceran di Internet dibuat. di tiga situs utama - Ebay Alibaba dan Amazon.

*Solusi*

Bazista adalah platform pertukaran B2C dan C2C yang menggunakan teknologi pembayaran baru antar pengguna. Berkat layanan kami, pengguna dapat dengan mudah menukar barang dan layanan yang diperlukan untuk mata uang kripto, berinteraksi dengan peserta lain dari situs ini. Bazista akan menggabungkan semua keuntungan dari raksasa pasar seperti Ebay, Amazon dan Alibaba (sistem penilaian, deposit pembayaran, pelacakan pengiriman, transaksi arbitrase) dan akan membawa segmen bisnis ini ke tingkat teknologi baru melalui penggunaan metode pertukaran terbaru.Bazista menciptakan persaingan hanya di dalamnya. sebuah platform desentralisasi untuk penawaran C2C OpenBazaar.

Perbedaannya adalah menyederhanakan akses terhadap bentuk dan layanan apa pun, serta menggunakan teknologi untuk bertukar gagasan dan layanan. klik. Berkat platform Bazista, pengguna dapat mempublikasikan iklan bahkan dari perangkat mobile, sehingga hanya beberapa foto dari produk atau layanan yang ditawarkan. Selain itu, kami memantau dengan cermat keamanan operasi apapun di situs ini. Untuk mencapai tujuan ini, kami menggunakan sistem penilaian yang komprehensif bagi pengguna, dan salah satu peran kunci dalam pembentukan sistem semacam itu akan dimainkan oleh token internal. Jadi, menunjukkan kesetiaan mereka ke platform, pengguna akan menerima tambahan keuntungan (diskon untuk pembelian barang, akses ke penawaran platform unik dan tidak adanya biaya untuk transaksi).

*Keuntungan bagi pelanggan*

Pembayaran dalam beberapa klik. Pengguna platform memiliki kesempatan untuk membeli barang yang dia suka tanpa mendaftar terlebih dulu (lihat bagian "Pembayaran untuk barang").

Tidak ada komisi tersembunyi. Berkat penggunaan mata uang kripto sebagai media pertukaran, pengguna platform dapat menghindari biaya tambahan yang terkait dengan konversi mata uang mata uang ke situs C2C klasik (misalnya, dalam transaksi lintas batas), yang akan menghemat rata-rata 1,5-3% dari harga yang dibayarkan.

Bebas pajak Karena status kripto yang tidak pasti di sebagian besar wilayah yurisdiksi, penting untuk dicatat tidak adanya perpajakan dalam pertukaran barang dan jasa untuk mata uang kripto, yang juga secara signifikan mengurangi biaya bagi pembeli.

Pembayaran instan Platform kami akan memberi semua pemegang aset kripto-mata uang kesempatan untuk menggunakannya sebagai alat untuk membeli berbagai barang, secara signifikan mengurangi biaya waktu untuk transaksi.

Gunakan token internal. Pemegang token BZS akan dapat membeli barang-barang promosi dengan imbalan token dengan diskon hingga 70% dari nilai awal mereka. Hal ini dimungkinkan karena pembuatan dana cadangan khusus di dalam platform (untuk lebih jelasnya lihat bagian "Model Bisnis").

*CEO Proyek Vakhtang Abuladze Berkata*

"Kami telah melakukan pekerjaan yang hebat dalam menciptakan Bazista dan melihat titik pertumbuhan komunitas mata uang kripto. Hal ini diperlukan untuk menciptakan pasar untuk penetrasi riil mata uang kripto sebagai alat pembayaran. Semakin banyak proyek infrastruktur muncul di pasaran, semakin banyak orang mulai percaya dan menggunakan mata uang kripto sebagai uang. Perdagangan selalu menjadi salah satu faktor terpenting dalam pengembangan ekonomi dan ekonomi digital tidak terkecuali.

*Pengembangan konsep platform Bazista*

Ada tim profesional di balik platform ini. Vakhtang Abuladze adalah CEO proyek ini. Dia dan timnya telah mengerjakan proyek ini dengan lebih cepat dan mendapat popularitas besar dalam dunia aktivitas e-niaga dengan kriptocurrency. Platform ini dimulai untuk menghadirkan transparansi transaksi dan mengurangi waktu yang dibutuhkan para trader untuk menyelesaikan proses pembelian dan penjualan. Bazista telah membuat transaksi kriptocurrency lebih aman dan terpercaya.

*Tentang Bazista token*

Bazista token diakui sebagai token Bazi. Ini tersedia dengan bitcoin dan eter. Untuk mendapatkan token, Anda harus berpartisipasi dalam penawaran koin awal sehingga Anda bisa mendapatkan token untuk berdagang dengan mata uang kripto. Token ini sesuai dengan ERC223. Kepatuhan ini membuat transaksi terjamin. Beberapa manfaat dari jenis kepatuhan ini adalah:

*Tidak ada resiko kehilangan token.
*Pengembang dapat memiliki kontrol lebih besar atas token Bazista yang masuk.
*Kurang waktu diambil dalam transfer token.

Dengan demikian, pembeli dan penjual dapat mengandalkan penggunaan token Bazista selama penanganan e-niaga di pasar kriptografi.

*Distribusi persentase token bazista*

440.000 000BZS token dihasilkan yang didistribusikan secara proporsional sebagai:
15% token (66.000 000): tetap dengan pendiri proyek
4% token (17 600 000): untuk kampanye iklan
3% token (13 200 00): diberikan kepada investor awal
3% token (321 200 000): untuk dijual selama ICO dengan tujuan untuk mengamankan dana untuk penggunaan masa depan.
3% token (13 200 000): untuk dijual di Pre-ICO
2% token (8 800 000): untuk digunakan dalam stocking awal kolam bounty
Seiring dengan distribusi Bazista ini, ada persentase distribusi bonus pada hari-hari awal ICO setinggi 30% pada hari pertama sedangkan penurunannya hanya 5% pada ICO 24-28 hari.

*Rincian ICO / PreICO*

PreICO:
Diskon: 30%;
Akan dimulai pada 16 November 2017;
Tersedia untuk pembelian: 13 200 000 BZS.

*ICO*

Harga: 1 ETH = 11 000 BZS;
Tersedia untuk pembelian: 365 200 000 BZS.

*Bonus*

24 jam pertama: + 15%
Hari 2-7: + 10%
Hari 7-14: + 5%.
Tujuan maksimumnya bukan.
Tujuan minimumnya tidak.

*Peta jalan*

16 November 2017
- Jalankan Pre-ICO.
Q4 2017
- Lepaskan model MVP.
4 Desember 2017
- Peluncuran ICO.
Q1 2018
- Perusahaan untuk promosi di India dan Asia Tenggara.
Q2 2018
- Peluncuran platform beta.
- Perusahaan untuk menarik peritel lokal.
Q3 2018
- Luncurkan jaringan syaraf tiruan dalam mode uji.
Q4 2018
- Melepaskan versi web lengkap dan aplikasi mobile.
- Memasuki pasar massal.
- Uji integrasi kecerdasan buatan.

*Team*







Informasi lebih lanjut:

Website: http://bazista.io/
Whitepaper: http://bazista.io/bazista_whitepaper_ru_11.3.pdf
ANN Tread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2258692
Facebook: https://web.facebook.com/bazistaplatform?_rdc=1&_rdr
Twitter: https://twitter.com/Bazista_io
Telegram: https://t.me/bazista

Penulis(iyanfoursix46): https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1061980

My Eth: 0x61b11BEA87b4492f0C0da72F4b51d4F454b626b3

Komentar

Postingan populer dari blog ini