CrowdCoinage adalah sebuah OS untuk pendanaan masa depan yang dibangun di blokade Ethereal


CrowdCoinage adalah sebuah OS untuk pendanaan masa depan yang dibangun di blokade Ethereal. Versi pertama CrowdCoinage OS memungkinkan pemula, pengembang perangkat lunak, investor real estat, dan lainnya untuk meluncurkan dan mengelola kampanye crowdfunding dan ICO. Agar tunduk pada registrasi dan perizinan yang relevan, juru kampanye dapat menjual dividen atau token ekuitas yang dapat diperdagangkan secara bebas dalam pertukaran kriptocurrency.

Selanjutya CrowdCoinage akan menambahkan berbagai layanan keuangan yang akan berbasis kripto dan blockchain mata uang. Diantaranya adalah pinjaman P2P, asuransi, tabungan, kartu debit untuk pemakaian sehari-hari, bursa dan dompet. KYC akan ditangani dengan integrasi mendalam dengan program E-Residency Estonia.

CrowdCoinage terletak di Tallinn Estonia adalah negara berbasis teknologi dan merupakan tempat kelahiran kelas berat teknologi seperti Skype dan TransferWise. Menetapkan tujuan tinggi dan mencapainya merupakan bagian dari DNA Estonian sehingga tidak terkecuali untuk CrowdCoinage.

Akses internet telah dinyatakan sebagai hak asasi manusia oleh Estonia, budaya start upnya berkembang pesat dan warganya serta bisnisnya dapat menikmati penggunaan banyak layanan publik digital yang ramping. Pada akhir tahun 2014, Estonia menjadi negara pertama di dunia yang memperkenalkan konsep e-residensi. Sekarang juga orang asing akan dapat mengajukan permohonan tinggal residensial digital yang aman di Estonia dan mendirikan perusahaan bahkan ketika mereka tidak benar-benar tinggal di sana.

Crowdcoinage berencana untuk mengembangkan sistem operasi serbaguna yang menawarkan berbagai layanan, yang membedakannya dari proyek serupa lainnya yang terutama berfokus pada area tertentu dan penggunaan kurva kripto.

Kami sedang mengembangkan sebuah komunitas di mana para pendiri awal dapat menemukan anggota tim impian (misalnya pengembang, perancang, pengacara, dan lain-lain). Selain itu, orang yang mencari realisasi diri saat memulai usaha akan dapat mendaratkan pekerjaan impian mereka (misalnya copywriter yang mencari pekerjaan saat memulai usaha).

Selain Membawa Rakyat Bersama, Kami Lakukan Sama dengan Marketplace & Finance.

Pada saat yang sama, semua profesional dan pakar yang menyukai gagasan untuk bekerja dalam startup FinTech yang fantastis, namun karena alasan tertentu belum menemukan tantangan yang tepat, mereka dapat mengirimkan lamaran mereka ke pasar kerja CrowdCoinage OS dan menunggu pendiri atau Startups untuk membuat tawaran pencari kerja tidak bisa ditolak.

CrowdCoinage OS akan memberi para pendiri startup yang berbeda kesempatan untuk berkomunikasi satu sama lain dan menemukan profesional berbakat dengan keahlian khusus untuk membantu mereka mengumpulkan tim pemenang pengembang, pengembang bisnis, pemasar dan orang-orang PR.

Tujuan akhir dari CrowdCoinage OS adalah menjadi solusi all-in-one dan menawarkan beragam layanan mulai dari pasar hingga keuangan. Klien kami - perusahaan korporat dan swasta - akan mengakses semua layanan yang mereka butuhkan dari satu platform. Teknologi blockchain memberi kita kesempatan untuk membuat keuangan Anda tumbuh lebih cepat dan memberikan hasil yang lebih baik.

OS memudahkan para pendiri untuk menangani semua hal yang diperlukan agar ICO sukses. Akan ada visibilitas dalam daftar, kemampuan untuk ditemukan dengan tag tertentu atau melalui penelusuran, tampilan rinci dengan teks, gambar dan video pendiri.

Diagram dan grafik bisa disisipkan di antara teks. Mereka bahkan dapat menggunakan fitur pasar atau pekerjaan yang terintegrasi ke dalam OS untuk menemukan talenta baru dari seluruh dunia atau membeli pengetahuan spesifik yang tidak mereka miliki.

Pasar bahkan akan lebih berharga setelah ICO mereka, karena mereka akan mampu mempekerjakan lebih banyak profesional untuk tim mereka. Dengan bantuan sistem operasi dan metode blockchain, para pendiri akan dapat meluncurkan ICO, ICO dan kampanye crowdfunding lainnya. Sistem operasi akan memberi para pendiri banyak layanan dan peralatan yang dibutuhkan untuk meluncurkan jenis kampanye ini dengan sukses sambil memastikan keamanan dan kredibilitas menggunakan teknologi blockchain. Mereka menginginkan alat otomatis untuk menghasilkan kontrak cerdas dan menghasilkan koin sendiri untuk membantu mengumpulkan dana. Jika sistem operasi memungkinkan integrasi dengan dua bursa utama dan bahkan integrasi lebih kemudian, maka akan menghemat sumber daya pendirinya yang berharga yang dapat digunakan secara lebih efisien.

* BLOCKCHAIN *

Blockchain adalah buku besar terbuka yang mencatat semua transaksi saat terjadi. Setiap transaksi yang telah selesai dalam jangka waktu tertentu disimpan ke dalam blok transaksi. Transaksi dicatat secara permanen dan oleh karena itu tidak dapat diubah. Sejarah transaksi ini dipertahankan dalam rantai yang tidak dapat dimodifikasi oleh satu individu. Blockchain menghilangkan perantara seperti bank tradisional dalam transaksi keuangan. 

Beberapa fitur penting dari teknologi ini meliputi ketidakmampuan, terdistribusi, aman, disahkan, otomatis dan terdesentralisasi. Blockchain adalah buku induk peer-to-peer terdistribusi, yang tidak memiliki versi terpusat dan karenanya tidak ada satu titik kegagalan. Manajemen dan otorisasi tersebar di seluruh jaringan, jadi tidak ada titik yang jelas dimana seseorang dapat menghasut skema penipuan.

Cryptocurrency (atau mata uang kripto) adalah aset digital yang dirancang untuk bekerja sebagai media pertukaran yang menggunakan kriptografi untuk mengamankan transaksinya, untuk mengendalikan pembuatan unit tambahan, dan untuk memverifikasi pengalihan aset. 

Cryptocurrencies diklasifikasikan sebagai subset dari mata uang digital dan juga diklasifikasikan sebagai subset dari mata uang alternatif dan mata uang virtual.

Bitcoin, yang diciptakan pada tahun 2009, merupakan kripto yang terdesentralisasi pertama. Sejak itu, banyak kripto yang telah diciptakan. Ini sering disebut altcoin, sebagai perpaduan antara alternatif bitcoin. Bitcoin dan turunannya menggunakan kontrol terdesentralisasi dibandingkan dengan sistem uang / sentral perbankan terpusat. Kontrol terdesentralisasi terkait dengan penggunaan database transaksi blockchain bitcoin dalam peran buku besar terdistribusi.

kami memperbaiki siklus pengembangan dan penerapan. Kami menggunakan soket yang sesuai dengan yang kami inginkan untuk pengalaman real-time. Untuk menyaring bug di basis kode kami, kami menggunakan tes unit otomatis Mocha dan tenaga kerja untuk memastikan semuanya berjalan baik.

VueJS adalah kerangka utama pilihan kami untuk frontend yang digabungkan dengan teknologi terbaru seperti: ES6, Webpack, Babel, SSR, Gulp, HTML5, CSS3, dll. SSR (rendering sisi server) meningkatkan waktu pemuatan awal aplikasi kami yang berarti pengguna bisa berinteraksi dengan aplikasi lebih cepat.

Sentry memberi pengalaman pengguna terbaik kepada pelanggan kami dengan memantau tabrakan secara real-time yang meningkatkan efisiensi platform kami. Melaksanakan Hotjar memungkinkan kita mendapatkan wawasan yang lebih baik dari userbase kita.

Visi kami adalah bahwa bagian komunitas dari OS CrowdCoinage akan jauh lebih banyak daripada sekedar pasar tenaga kerja. Kami ingin memastikan bahwa itu tidak hanya menjadi tempat di mana pendiri dan pemula dapat menemukan anggota tim, tetapi juga di mana mereka dapat meminta bantuan atau umpan balik dari anggota masyarakat lainnya. Mungkin mereka harus memverifikasi model bisnis atau meminta solusi teknis untuk proyek mereka. Ini bisa dilakukan baik di forum publik maupun dalam obrolan pribadi. Bantuan bisa gratis, atau pembantu bisa diberi sejumlah koin CCOS berdasarkan bantuan kualitas. Koin CCOS akan bebas dinegosiasikan di bursa yang berbeda.

Tujuan akhir CCOS adalah solusi dan solusi sejak awal. Klien kami - perusahaan korporat dan swasta - akan mengakses semua layanan yang mereka butuhkan dari satu platform. Teknologi Blockchain memberi kita kesempatan untuk membuat keuangan Anda tumbuh lebih cepat dan memberikan hasil yang lebih baik.

Koin CCOS digunakan untuk berbagai keperluan. Misalnya koin bisa digunakan untuk membayar layanan seperti asuransi, pinjaman P2P dan untuk menjalankan kampanye ICO. Koin CCOS akan diperdagangkan di bursa utama, selain itu Tim percaya bahwa percaya bahwa koin CCOS akan diketahui dan diterima di luar CrowdCoinage OS.

Sebanyak 478.571.428 koin CCOS akan dihasilkan. Setengah (239.285.714) dari hasil.

* ICO Detaill *

Token Sale Dimulai 2018/01/15, Senin

Periode Penjualan Pra-Penjualan Token: 2018/01/15 11:00 EET (UTC / GMT +2) Jual: 2018/01/22 sampai 2018/03/12

Hard hat 150.000 ETH

50.000 topi pra-penjualan ETH

Persyaratan pra-penjualan 50.000 ETH dialokasikan untuk pra-penjualan, pembelian minimum selama Pre-Sale adalah bonus 2000 CCOS hingga bonus 30% untuk investor awal.

Token CCOS Symbol

Jumlah Token Jumlah 478.571.428

Token yang dijual di penjualan ini 50%

Nilai tukar 1 ETH = 1.000 token CCOS

Batas 150.000 ETH (Hard Cap)

Minimal pembelian 500 token CCOS

Diterima Cryptos BTC, BCH, ETH, LTC, XRP, EUR, PayPal

Adjustability Token yang tidak didistribusikan akan dihancurkan oleh kontrak pintar.

* ICO  *

Token Symbol: CCOS
Diterima kripto: BTC, BCH, ETH, LTC, XRP, EUR, PayPal.

Pra-penjualan.
Mulai: 2018/01/15 11:00 EET (UTC / GMT +2)

50.000 tutup ETH untuk Pre-Sale
Pembelian minimal selama Pre-Sale adalah 2000 token CCOS
30% bonus pada dua hari pertama Pre-Sale.

 * Token Sale *

* Mulai: 2018/01/22 sampai 2018/03/12
* Hard Cap: 150.000 ETH
* Nilai Tukar 1 ETH = 1.000 token CCOS

Minimum Pembelian 500 token CCOS
Diterima Cryptos ETH, BTC, BCH, XRP, DASH, LTC, DLL, NEO, EUR, PayPal

(daftar akan diperbarui)

Adjustability Token yang tidak terdistribusi akan dihancurkan oleh kontrak cerdas.

Listing token CCOS akan terdaftar di bursa kripto tepat setelah penjualan token berakhir tapi selambat-lambatnya 2018/03/30.

Manfaat Token Pemegang yang Diuntungkan Jika CrowdCoinage OÜ memutuskan untuk melakukan pekerjaan publik.

menawarkan (IPO) dari sekuritas sendiri dan telah memenuhi persyaratan peraturan yang berlaku untuk menawarkan sekuritas di yurisdiksi pemegang token, token CCOS dapat digunakan untuk membayar sekuritas tersebut.

Token CCOS dapat digunakan sebagai instrumen pembayaran untuk token yang ditawarkan oleh pemula dan / atau yang diperdagangkan.

CrowdCoinage OS atau untuk layanan / produk yang ditawarkan oleh pihak ketiga, keduanya mengasumsikan bahwa CrowdCoinage OÜ telah memperoleh lisensi yang diperlukan untuk mengeluarkan instrumen pembayaran di yurisdiksi pemegang token.

Token Trade Batasan Token dapat dijual 6 bulan setelah berakhirnya penjualan token.

* Peta Jalan *



* Tim *

* Peep Paum Co-Founder dan CEO
* Tauno Poks Co-founder dan CTO
* Sven Kauber Co-Founder dan pengembang senior backend / blockchain
* Silver Liiv Co-founder dan pengembang frontend
* Marina Baslina CMO
* Ahli Vinshu Gupta di Blockchain
* Oleksandr Sovenko Senior backend / Solidity Developer
* Riho Muuga Designer
* Arlis Kopli Frontend Developer
* Mattias Kurvits Backend Developer


\


Informasi lebih lanjut:

Situs web: https://crowdcoinage.com
Kertas Putih: https://cdn.crowdcoinage.com/static/CrowdCoinage-Whitepaper-2017-12-04.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/CrowdCoinage/
Twitter: https://twitter.com/CrowdCoinage
Telegram: https://t.me/CrowdCoinageOS
LinkedIn: https://www.linkedin.com/company/27054237/
Github: https://github.com/CrowdCoinage
Blog: https://blog.crowdcoinage.com
ANN thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2541499

Penulis (iyanfoursix46): https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1061980

Komentar

Postingan populer dari blog ini