eBit Payment LLC, menawarkan pertukaran termasuk perubahan kripto tanpa pihak ketiga yang tidak perlu. pembayaran ebit juga akan menawarkan token tersendiri, kami berencana untuk secara bertahap memperluas penggunaan token kami - melalui eBit Coins. Secara umum, efek yang ditargetkan hanya memiliki satu pihak di tengah - Pembayaran eBit, yaitu pertukaran mata uang dengan spread serendah mungkin - adalah 0,99% maksimal, yang dalam beberapa skenario puluhan kali lebih sedikit daripada solusi lainnya.

Secara internal, setiap akun pengguna ditampilkan dalam kripto Gangguan Ebit, dan semua transaksi dikirim dalam mata uang yang ditentukan pengguna, termasuk beberapa kripto-mata uang yang didukung. Untuk mencapai hal ini, jika pengguna harus membayar dengan mata uang FIAT yang didukung, transaksi tersebut beralih dari akunnya melalui ebitcoin, yang secara otomatis dipertukarkan dalam pertukaran internal kami secara real time dan kemudian dikirim langsung ke tempat tujuan transaksi. Semuanya dilakukan secara otomatis dan transparan kepada pengguna, sama seperti kartu pembayaran lainnya. Seluruh prosesnya segera terjadi.

Secara internal, setiap akun pengguna ingin ditampilkan dalam mata uang kripto ebit dan semua transaksi ingin menjadi mata uang yang ditentukan pengguna, yang mencakup berbagai kripto-mata uang yang didukung.

eBit Payment bukan bank, ia menawarkan lebih dari sekedar produk bank standar, kemampuan untuk memiliki semua transaksi, rekening, dan mata uang Anda di satu tempat, hanya membayar harga minimum untuk pertukaran, transfer atau pembayaran kartu.
 Skala layanan ini tidak dapat ditemukan di tempat lain, bahkan di perbankan tradisional sekalipun.

*Masalahnya*

Hal ini terutama disebabkan oleh banyaknya mata uang yang sudah ada. Setiap hari, jutaan orang bepergian, bertukar mata uang dan terpaksa membayar 'spread' (selisih antara harga beli dan jual.

Misalnya, transaksi sederhana mungkin memiliki spread, setinggi 12% dari nilai transaksi total, dan mungkin harus melalui sejumlah perantara, yang harus selalu dibayar oleh individu.

Aplikasi pembayaran eBuku merupakan solusi bagus bagi pengguna yang memiliki banyak akun dalam banyak mata uang dan kripto daya, seperti USD atau ETH, terutama jika mereka membutuhkan mata uang ketiga, untuk pembelian, seperti BTC.

Transaksi dikreditkan ke rekening mereka menggunakan koin ebit, yang secara otomatis akan ditukarkan, secara real time, dan langsung dikirim ke tempat tujuan transaksi.



CONTOH TRANSAKSI INCOMING DAN OUTGOING USD = ACCOUNT

eBIT Payment menawarkan solusi untuk masalah di atas - ini adalah sistem pertama yang menghubungkan pembayaran dalam mata uang FIAT klasik dengan mata uang kripto. Kami telah menjuluki itu, mata uang online pribadi.

*KARTU*


Aplikasi pembayaran eBuku merupakan solusi bagus bagi pengguna yang memiliki banyak akun dalam banyak mata uang dan kripto daya, seperti USD atau ETH, terutama jika mereka membutuhkan mata uang ketiga, untuk pembelian, seperti BTC.

Transaksi dikreditkan ke rekening mereka menggunakan koin ebit, yang secara otomatis akan ditukarkan, secara real time, dan langsung dikirim ke tempat tujuan transaksi.

Pertukaran waktu nyata dengan akses ke nilai tukar mata uang, yang memudahkan pengguna untuk mengakses semua mata uang yang didukung, termasuk mata uang kripto dan mata uang yang tidak tersedia di wilayah Anda secara lokal. Semua itu, dari tempat manapun di dunia, tanpa khawatir menimbulkan biaya besar.

*Kartu pembayaran multi mata uang*

Pertukaran waktu nyata dengan akses ke nilai tukar mata uang, yang memudahkan pengguna untuk mengakses semua mata uang yang didukung, termasuk mata uang kripto dan mata uang yang tidak tersedia di wilayah Anda secara lokal. Semua itu, dari tempat manapun di dunia, tanpa khawatir menimbulkan biaya besar.

eBit Payment memberikan kesempatan unik untuk bekerja dengan beberapa akun kripto-mata uang - sebagai kartu pembayaran tidak terkait langsung dengan akun pengguna, pengguna dapat dengan bebas memilih, mengubah dan memilih kartu mana saja yang sesuai dengan akun yang diinginkan, bahkan sebelum pembayaran.


Selanjutnya, opsi kartu kredit ditawarkan pada mata uang FIAT, dijamin dengan aset kripto-mata uang pengguna. Pembayaran online di eBit Payment ingin bekerja seketika dengan biaya transaksi minimal.

*Perlindungan Dana*

Tujuannya, adalah untuk mendukung segala cara pembayaran, transfer online, pembayaran kartu dan pembayaran telepon. Dan teknisi IT akan mengurus mengenkripsi lebih lanjut semua transaksi pengguna dengan benar, yang akan meningkatkan keamanan pengguna.

Segera, semua pembayaran akan dilakukan di bawah satu jaringan - sebuah sistem yang akan dilayani oleh eBit Payment.

Alur Pasar dan Jaringan - 35% Pasar keuangan bukanlah sektor yang paling mudah untuk digunakan. Kami membutuhkan dana untuk melakukan kerjasama dengan perusahaan lain di industri ini untuk melakukan transaksi secepat mungkin. Selain itu, peluang baru terbuka untuk interaksi finansial yang lebih mudah di dalam platform.

Perizinan, Integrasi dan Kemitraan: 15% Sebagai eBit Payment LLC, kita harus berinvestasi dalam lisensi perangkat lunak yang mengeluarkan biaya tambahan terkait dengan penerbitan kartu dan juga menanggung biaya menambal jurang antara mata uang kripto dan mata uang tradisional.

*Token*


Penjualan chip akan memakan waktu 21 hari. Dimulai pada 24 November 2017 pukul 00:00. Waktu Delaware, dan akan berlangsung sampai 15 Oktober 2017, atau sampai mencapai jumlah target - $ 21.600.000,00. Jumlah dan waktu penjualan token terbatas, yang berarti token tidak akan dijual setelah waktu tertentu atau setelah persediaan selesai. Setelah periode ini, adalah mungkin untuk membeli eBookcoins di pasar mata uang kripto.



Tim pembayaran ebit sudah terlibat dalam pertukaran mata uang secara online pada saat membaca dokumen ini. Teknisi IT kami telah bekerja untuk Liberty GLOBAL dan Bank of Austria di masa lalu. Mereka juga memiliki pengalaman bekerja dengan Cryptocurrency Mine BIT.NXT INTERNATIONAL LLC. Sistem pembayaran eBit dibuat untuk melakukan transaksi antara pasar mata uang kripto dan satu bank lebih murah dari 0,99% untuk pengguna kami.

Pengalaman kami dengan pasar keuangan dan banyak perdebatan dengan orang-orang yang menjaga mata uang kripto meyakinkan kami bahwa sistem terpadu perlu diciptakan yang akan sangat memudahkan semua proses yang terkait dengan pembayaran. Satu sistem, satu aplikasi, banyak pilihan, mata uang FIAT, cryptocurrencies, semuanya di satu tempat. Proyek kami, eBit Payment, disetujui oleh beberapa profesional berkualitas di seluruh dunia. Tim Pembayaran eBook terdiri dari penggemar kripto yang menggunakan kripto pada setiap hari, semuanya profesional TI dengan pengetahuan pasar keuangan yang baik.




Informasi lebih lanjut:


Website: http://ebit-payment-ico.com/
Whitepaper Link: http://ebit-payment-ico.com//whitepaper.pdf
Facebook Page: https://www.facebook.com/eBitICO
Twitter: https://twitter.com/ebit_coin
ANN-Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2439940.0


Penulis(iyanfoursix46): https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1061980

My Eth: 0x61b11BEA87b4492f0C0da72F4b51d4F454b626b3

Komentar

Postingan populer dari blog ini