Token Lydian adalah "Lydian" yang memberi penghormatan kepada peradaban manusia pertama
menggunakan mata uang bukan token Lydian bukan mata uang; mereka mewakili sebuah model baru untuk pengiriman layanan pemasaran berbasis teknologi yang ada. Lydian Token adalah tolok ukur ERC20-compatible16, utilisasi penggunaan Ethereal untuk kompatibilitas luas dengan dompet, bursa, alat pengembangan, kontrak cerdas, arus dan teknologi teknologi lainnya.

Mengapa LydianCoin?

Berdasarkan riset pasar, rata-rata ICO menghabiskan antara $ 100.000 sampai $ 500.000 dalam pemasaran digital untuk penjualan token mereka. Setiap penerbit ICO tampaknya menggunakan metode iklan kuno seperti menggunakan jaringan iklan dengan harga lebih rendah atau penempatan langsung di situs web terkait kripto. Pada 2017, ICO telah mengumpulkan lebih dari $ 2 miliar, dan puluhan masih direncanakan untuk sisa tahun ini. Begitu perusahaan menyelesaikan penjualan mereka, mereka masih perlu terus mengiklankan dan menemukan pelanggan saat produk mereka dibangun. Ini akan menjadi biaya perolehan pelanggan yang lebih tinggi daripada penjualan pemasaran digital asli mereka dari penjualan token mereka. Inilah sebabnya mengapa LydianCoin ada. Ini pada akhirnya menjadi token utilitas tunggal untuk menyediakan layanan pemasaran digital lanjutan ke komunitas blokir yang didukung oleh Gravity4 pada skala dan memberikan akses ke produk masa depannya. Kami berharap LydianCoin menjadi token utilitas pertama yang memberi perusahaan kemampuan untuk memasarkan penjualan token dan produk mereka untuk adopsi pelanggan dibandingkan dengan status quo saat ini dengan menggunakan saluran fiat dengan metode penargetan kuno.

Sebuah utilitas-token yang memungkinkan pembelian berkemampuan kriptokokal yang ditargetkan, A.I. driven pemasaran digital dan jasa periklanan dioperasikan dan sedang dikembangkan oleh Gravity4 Corporate Family.

Periklanan digital memungkinkan perusahaan untuk berkomunikasi, mendidik, dan terlibat dengan pelanggan mereka menggunakan beberapa saluran teknologi. Secara global, bisnis telah menciptakan platform ad-tech untuk menargetkan pelanggan di berbagai media termasuk sosial, web, seluler, video, dan native. Belanja di seluruh dunia untuk pemasaran digital diperkirakan akan melampaui lebih dari $ 232 miliar pada tahun 2017, melampaui pengeluaran pemasaran global untuk iklan televisi di seluruh dunia.

Cryptocurrency baru dan blockchain related-venture

telah mengumpulkan dana lebih dari $ 2 miliar pada tahun 2017 sendirian melalui penjualan token dan penawaran koin awal (ICO), walaupun menggunakan strategi pemasaran tertanggal yang gagal memperbesar jumlah konsumen terdidik. Meski jumlahnya sangat mengejutkan, kegagalan untuk menyampaikan pesan yang kuat kepada kelompok-kelompok ini di samping para investor menghadirkan tantangan sistemik terhadap kemungkinan kelangsungan hidup jangka panjang dari usaha-usaha ini. Startup Crypto perlu membuka kekuatan pemasaran digital untuk melibatkan dan mendidik calon pelanggan dan untuk menciptakan pelanggan setia yang akan menggunakan produk masa depan ini.

*Masalah*

Ekosistem periklanan digital, bagaimanapun, jauh dari sempurna.
Terganggu oleh ketidakefisienan yang disebabkan oleh kecurangan iklan, perantara penyetoran sewa yang memberikan nilai meragukan, perilaku pengguna / pelanggan yang defensif yang dibuat oleh praktik pemasaran lawas yang kasar, perangkat lunak perusak, dan pelaporan khasiat kampanye yang tidak mencukupi, pengalaman pengguna semakin membuat pelanggan frustrasi dan hasilnya tidak mencukupi dan tidak pasti. hasil untuk pengiklan

Gravity4, Inc., melalui anak perusahaannya LydianCoin Pte Ltd., akan memberikan komunitas kripto dengan layanan pemasaran digital canggih yang telah digunakan oleh perusahaan Fortune 1000 dan merek mewah di seluruh dunia melalui kripto-nya yang stabil, Lydian (LDN). Token Lydian dapat dinegosiasikan kembali ke Lydian untuk mendapatkan perangkat lunak dan layanan yang telah teruji dan teruji yang memanfaatkan penempatan pemasaran agregat dan data interaksi pelanggan untuk memaksimalkan efektivitas kampanye periklanan, periklanan yang tidak disengaja dengan menghapus perantara yang menaikkan biaya dan menguras efisiensi dari digital kampanye pemasaran, dan memanfaatkan AI saraf tiruan Gravity4 yang ada, MonaLisa. Seperti yang dikatakan Bill Gates pada permulaan tahun 2017, bidang nomor satu yang akan "membuat dampak terbesar" adalah Artificial Intelligence. Tidak seperti kebanyakan token persembahan, token Lydian dapat digunakan segera setelah penerbitan mereka untuk mendapatkan produk dan layanan yang diuji pasar yang ada. Dengan menggunakan Cloud Marketing Gravity4, komunitas kripto dapat memanfaatkan dekade keahlian pasar, hubungan industri eksklusif yang eksklusif, data pemirsa gabungan yang luas, dan tumpukan teknologi canggih Gravity4 untuk memaksimalkan kegunaan kampanye pemasaran mereka.

*Futuretech*

gravity-cloud-based-marketing

Selain layanan pemasaran terdepan di industri, pengguna Lydian akan memberikan akses awal ke dua proyek tambahan yang dikembangkan oleh Lab Gravity4: Mona Chain dan MonaBrowse. MonaChain adalah sistem berbasis blok yang akan bekerja sama dengan MonaLisa, memberikan layanan periklanan yang optimal untuk menghindari bentuk penipuan iklan yang umum. MonaChain nantinya akan dibuka untuk memungkinkan pengguna yang bukan warga Lydia menggunakan kekuatan Mona Chain dengan biaya tambahan. Diharapkan kecurangan iklan bersih akan menelan biaya tahun ini $ 16,4 miliar.

Pemilik token Lydian juga akan diberi akses awal untuk melihat pengalaman tanpa iklan menggunakan token Lydian mereka melalui MonaBrowse, yang dikembangkan oleh lab Gravity4. Dengan menggunakan MonaBrowse, pengguna bisa mendapatkan pengalaman tanpa beriklan di berbagai platform dan perangkat tanpa harus mendownload browser baru, atau menyesuaikan tingkah laku mereka saat ini. Pada 2016, PageFair memperkirakan bahwa biaya pemblokiran iklan global akan meningkat menjadi $ 41,4 miliar untuk penerbit.

MonaChain dan MonaBrowse adalah dua produk yang dapat menghasilkan penambahan miliaran pengembalian ke ekosistem dengan janji teknologi blockchain.

*Distribusi Token*

Nama Token: LDN

Harga Token: 1 LDN = $ 3,75

Jumlah Token: 40.000.000

Token Dijual via Penjualan Token: 20.000.000

Token Yang Harus Diberitahukan ke Penasehat: Hingga 800.000 atas sentuhan tunggal LydianCoin SG

Token Disediakan melalui Kampanye Bounty 50.000 dari cadangan

Token Penerbit: LydianCoin SG, entitas Singapura

*Token Dijual Mulai*

20 November 2017 - diskon 20% 1.500.000 token

15 Desember 2017 - diskon 15% 2.000.000 token

1 Januari 2018 - Diskon 10% 2.500.000 token

15 Januari 2018 - Diskon 5% 3.000.000 token

30 Januari 2018 - Crowdsale Publik - Bukti yang tersisa

*Tim*

Gurbaksh Chahal - Pendiri, Chairman & CEO
Kamal Kaur - Presiden & Chief Operating Officer, Co-Founder, dan Board Member
Grant Allaway - Managing Director di Eropa
Kevin Huang - Managing Director di Asia
Belinda Montes - CFO, Asia
Farai Mativi - Direktur Keuangan, Eropa & Amerika
Kotryna Gasiunaite - Manajer Produk - Emerging Technologies
Julian Miall - Managing Director, Inggris
Jonathon Drumm - Kepala Pengembangan Bisnis, APAC
Simon Apperly - Direktur Komersial, APAC





Informasi lebih lanjut:

Website: https://lydian.io/
Whitepaper: https://assets.lydian.io//docs/Lydian-WhitePaper-Draft-EN-20171010.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/LydianCoin/
Twitter: https://twitter.com/lydiancoinltd
Telegram: https://t.me/LydianCoins
Ann Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2376913

Penulis (iyanfoursix46):https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1173895

Eth saya: 0x61b11BEA87b4492f0C0da72F4b51d4F454b626b3

Komentar

Postingan populer dari blog ini