vin1.png


Vinchain adalah gudang kendaraan yang terdesentralisasi siklus hidup, tak terbantahkan, tembus pandang, terlindungi, dan bertahan lama. 

Blockchain ini adalah database yang mencatat semua informasi yang berkaitan dengan kendaraan. Untuk setiap kendaraan, akumulasi informasi selama seluruh periode pemakaian. Sejarah ini transparan dan mudah diakses oleh semua orang. Dengan implikasinya, jumlah tahun kendaraan tertentu digunakan oleh pengguna yang berbeda pada waktu yang berbeda dan akan otomatis tercatat dan dipublikasikan untuk semua orang dan siapapun memiliki akses tanpa batasan dan chauvinisme.

The VinChain sebagai proyek yang diukir dari tuntutan abad ke-21 akan menyatukan semua penyedia data dan menciptakan sejarah mobil yang tak henti-hentinya, tanpa kekurangan basis data terpusat. Pembuat pasar dan influencer seperti produsen mobil, dealer mobil, perusahaan asuransi, bank, perusahaan leasing dan semuanya memerlukan sejarah pemanfaatan dan mereka memerlukannya untuk terlihat jelas, harganya terjangkau, tabah dan asli. Selain manfaat yang diberikan pada penggunaan platform ini, pembeli yang memilih mobil saat ini dapat memesan laporan kami seketika. Untuk mendapatkan data komprehensif tentang fungsionalitas platform, unduh 'White Paper' di perusahaan leasing dan semua memerlukan riwayat penggunaan dan mereka memerlukannya untuk terlihat jelas, terjangkau, tabah dan asli. Selain manfaat yang melekat pada penggunaan platform ini, pembeli yang memilih mobil saat ini bisa memesan laporan kita seketika. . Untuk mendapatkan data komprehensif tentang fungsionalitas platform, unduh 'White Paper' di perusahaan leasing dan semua memerlukan riwayat penggunaan dan mereka memerlukannya untuk terlihat jelas, terjangkau, tabah dan asli. Selain manfaat yang melekat pada penggunaan platform ini, pembeli yang memilih mobil saat ini bisa memesan laporan kita seketika. . Untuk mendapatkan data komprehensif tentang fungsionalitas platform, unduh 'White Paper' di https://vinchain.io/files/VinChainWhitePaper.pdf.

Diperkirakan bahwa laporan riwayat mobil rata-rata berharga sekitar $ 15. Bila kita menganggap bahwa sekitar 95 juta mobil terjual setiap tahun, kita bisa merasakan ukuran pasar laporan sejarah mobil.

VinChain menggunakan teknologi blockchain untuk menargetkan laporan sejarah mobil ini, dengan memberikan solusi yang diyakini secara radikal lebih baik daripada yang tersedia saat ini.

Data akan disediakan oleh peserta pihak ketiga dalam sistem. Pihak ketiga ini adalah siapa saja yang memiliki pengetahuan tentang kendaraannya. Mereka bisa menjadi dealer mobil atau perusahaan leasing atau pabrikan. Pada dasarnya siapa saja yang terlibat dengan siklus hidup kendaraan.

Mereka akan diberi imbalan karena menyediakan data tersebut dengan sebagian pembayaran token yang dibuat oleh pengguna yang menelusuri riwayat mobil.

Semua pembayaran akan dilakukan dengan menggunakan token VIN. Ini adalah token kriptografi yang dibuat dengan menggunakan blockchain Ethereal. Ini akan memungkinkan pembayaran yang cepat, hemat biaya dan transparan dari manapun di dunia ini

Dengan menggunakan token VIN, token utilitas pada blockchain VinChain, pembeli mobil akan bisa mendapatkan sejarah kendaraan yang lengkap sebelum mereka membelinya. Ini akan tersedia di sebuah faksi tentang laporan riwayat mobil normal. Diperkirakan bahwa laporan sejarah mobil akan menjadi sedikit sebagai $ 1,25 saat membeli melalui VinChain.

Dapatkan VIN (Token) adalah langkah pertama untuk mengotentikasi kerja sebenarnya kendaraan tertentu yang dimaksudkan untuk membeli atau menjual melalui platform. Platform ini juga akan mengembangkan mekanisme B2B B2C termasuk saluran untuk menciptakan dan meningkatkan komunikasi berharga antara pembeli dan penjual dan bisnis yang terkait. Gambar di bawah ini menunjukkan model prototipe chat platform.

Untuk benar-benar mendesentralisasi sistem dan membuat platform dapat diakses oleh semua pengguna lain, platform ini mengorganisir publik ICO untuk memungkinkan masyarakat umum mengambil bagian dari revolusi kendaraan bermotor yang cukup terbiasa dengan hal ini. Untuk mendapatkan token atau bergabung dengan crowdsale klik di https://vinchain.io/

Token VIN akan memperbaiki data perdagangan antara pemilik data dan pembeli. Sebanyak 1.000.000 (satu miliar) token VIN telah dibuat dimana 600.000 akan ditawarkan untuk dijual. 1 VIN setara dengan 5 Cents. Mata uang yang diterima termasuk ETH, BTC, -XRP, LTC, WAVES, USD dan EURO. Tahap pertama Pre-ICO diadakan pada tanggal 23 November 2017 untuk burung awal. Minimum cap goal ditetapkan pada $ 5, 000, 000 USD dan cap maksimum didalilkan menjadi $ 34, 500, 000 USD. Preorder ICO akan dimulai pada tanggal 1 Desember 2017 dan akan berakhir pada tanggal 24 Desember 2017.

*Peta jalan*

VinChain yang didirikan pada Q1 2017 saat ini sedang mengembangkan kesepakatan kemitraan dengan dealer dan produsen mobil. Perusahaan akan meluncurkan platform mobile dan memulai penjualan ICO pada akhir Q1 2018. Pada Q3 dan Q4 2018 mendatang, VinChain akan memperluas basisnya di Amerika Serikat, Eropa dan Asia.

*Tim*






Untuk informasi lebih lanjut:

Website: https://vinchain.io/en
Whitepaper: https://vinchain.io/files/white_paper.pdf
Facebook: https://facebook.com/vinchainio/
Twitter: https://mobile.twitter.com/VinChain_io
Telegram: https://t.me/vinchainio

Penulis (iyanfoursix46): https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1061980

Eth saya: 0x61b11BEA87b4492f0C0da72F4b51d4F454b626b3

Komentar

Postingan populer dari blog ini