Helbiz adalah pasar peer-to-peer yang membuat rental mobil, sepeda motor atau sepeda nyaman, terjangkau dan bermanfaat. Helbiz juga termasuk pendekatan akrab untuk perdagangan otomotif di sektor transportasi dengan teknologi Blockchain. Ekosistem mobilitas kami akan segera memberikan akses ke kendaraan individual, juga armada dan layanan transportasi lainnya.

Helbiz Mobility System adalah platform berbasis Blockchain Ethereum dan didukung oleh HelbizCoin marker (HBZ). Helbiz akan menjadi perusahaan pertama yang mengadopsi HelbizCoin dan menggunakan sistem mobile Helbiz, sebuah platform yang akan terbuka bagi perusahaan lain yang memiliki kepentingan dalam layanan terkait mobilitas (seperti perusahaan asuransi) dan siap bergabung dalam revolusi Blockchain menggunakan data dan menciptakan dApps. (desentralisasi aplikasi) pada sistem mobilitas Helbiz.

Platform Helbiz akan memungkinkan semua pihak yang berpartisipasi mendapatkan imbalan atas kontribusinya terhadap ekosistem mobilitas, karena teknologi Blockchain akan memungkinkan untuk memeriksa setiap entri individu, terlepas dari apakah penerimaan tersebut diterima dari otoritas perusahaan atau individu.

Helbiz: solusi inovatif untuk iOS dan Android pada rantai blok memungkinkan pelanggan menyewa mobil di atas platform dan segera membuka kunci dan mengaktifkannya menggunakan telepon tanpa berinteraksi dengan pengguna (jika diizinkan oleh pemiliknya). Setiap pemilik dapat mengatur kondisi khusus dan tidak dapat dijual dengan cara apapun. Koin Helbiz

*Helbiz koin*

Sistem mobilitas Helbiz akan memungkinkan pengguna untuk mengubah kunci kunci kriptografi menjadi HelbizCoin dengan nilai tukar saat ini, dan dompet terpadu akan memungkinkan setiap pengguna terdaftar untuk mengelola dan menyimpan token HelbizCoin tanpa layanan eksternal dengan mudah. Pengguna akan dapat memodifikasi crypts utama, seperti Bitcoin, Eter, Litecoin, Dash dan ERC20 untuk token HelbizCoin, untuk menambahkan peningkatan jumlah cryptograms, serta mata uang fiat di masa depan.

HelbizCoin adalah penanda ERC20, yang bertujuan untuk memilih metode pembayaran untuk layanan transportasi melalui Blockchain Ethereum dan akses ke ekosistem layanan yang disediakan oleh sistem mobilitas Helbiz. Sistem mobilitas Helbiz adalah platform berbasis Ethereal Blockchain dan didukung oleh HelbizCoin. Helbiz akan menjadi perusahaan pertama yang mengadopsi HelbizCoin dan menggunakan sistem mobile Helbiz.

Bagaimana sistem mobile Helbiz bekerja:


*Car Browser: Akses ke aplikasi mobile untuk mencari mobil yang terjangkau di dekatnya.
*Memeriksa Sistem memandu Anda untuk memeriksa identitas digital Anda. Pada saat yang sama, pemilik kendaraan juga harus memverifikasi identitas mereka.
*Ketentuan: Anda harus menerima syarat dan ketentuan seperti biaya dan masa sewa, dan membeli polis asuransi yang mencakup perjalanan, dengan bantuan kontrak intelektual permanen.
*Drive: Setelah persyaratan dan ketentuan disepakati dan kontrak cerdas diverifikasi, ponsel cerdas Anda akan memiliki akses ke kunci jarak jauh.
*Pembayaran: pembayaran untuk layanan akan dikurangkan langsung dari dompet digital Anda dan akan ditransfer ke pemilik mobil di akhir perjalanan.

Keuntungan yang diberikan oleh Helbiz:

Teknologi Blockchain dari sistem mobilitas Helbiz berpotensi mengurangi biaya transaksi dan kredensial yang mencegah pemilik mobil untuk memonetisasi kendaraan dan data lalu lintas mereka.

Helbiz bertujuan untuk menciptakan nilai yang mengotomatiskan tiga bidang utama:

* Kepemilikan Bersama kendaraan.
* Layanan yang berkaitan dengan penggunaan kendaraan.
* Semua data yang diperoleh dari penggunaan kendaraan.
* Ekosistem mobile kami akan segera menyediakan akses ke agen transportasi *, armada dan jasa transportasi lainnya, serta kontrol berbagi data.

Statistik menunjukkan bahwa rata-rata pemilik mobil hanya menggunakan kendaraan mereka rata-rata 4 persen dari waktu. Dengan sisa 96 persen kendaraan mereka tetap diparkir, platform ini menawarkan cara untuk memonetisasi kepemilikan kendaraan mereka. Dengan mengadopsi pendekatan pembagian mobil konvensional, Helbiz memberikan kesempatan sewa. Mengapa meninggalkan kendaraan Anda diparkir hari demi hari saat Anda bisa mendapatkan keuntungan darinya

Sementara pendekatan sharing kendaraan mungkin bukan fenomena baru, ada beberapa risiko yang menyertainya. Sadar akan permasalahannya, Helbiz hadir dengan solusinya. Ini menghasilkan reputasi sebagai perusahaan pertama yang memanfaatkan platform Blockchain dan jaringan Ethereum. Kombinasi ini tidak hanya menjamin keamanan tapi juga menghilangkan rintangan yang terkait dengan industri berbagi kendaraan.

Dengan memanfaatkan platform Blockchain, Helbiz tidak hanya memberikan kesempatan sewa namun juga menjamin keamanan. Tidak seperti raksasa teknologi lainnya yang berfokus pada industri ekonomi bersama seperti AirBnB dan Uber, Helbiz menawarkan sistem desentralisasi. Itu memang kelemahan industri ekonomi sharing tradisional. Sistem terpusat dan sistemnya ironisnya bukanlah perwujudan industri itu sendiri.

Saat mempromosikan sistem berbagi-ekonomi, semua pihak yang terlibat harus dapat mengakses dan berbagi sumber daya yang terkait dengan urusan bisnis mereka. Ekosistem ekonomi kolaboratif tidak bisa dicapai dengan platform terpusat. Teknologi Blockchain, yang merupakan platform terdesentralisasi pertama dan satu-satunya, menawarkan aksesibilitas dan penghargaan kepada individu dan otoritas perusahaan.

Helbiz diklasifikasikan sebagai cryptocurrency ICO yang akan mengembangkan ekosistem revolusionernya dengan menggunakan platform peer-to-peer di Blockchain. ICO cryptocurrency berfokus pada perubahan bagaimana kita menggunakan alat transportasi pribadi kita. Dari sepeda ke mobil; Helbiz memungkinkan orang untuk menyewa kendaraan mereka sendiri tanpa khawatir.


* 4% HBZ token (40M): akan dijual selama penjualan presale dan akan dikirim saat follapse berakhir.
* 48% dari tanda HBZ (480M): akan dijual selama foldsal dan akan ditransfer saat folsale berakhir.
* 10% HBZ Token (100M): akan dialokasikan ke tim dan akan disediakan selama 12 bulan.
* 10% HBZ token (100M): akan dialokasikan ke pendukung awal dan penasihat yang berkontribusi terhadap keberhasilan proyek.
* 25% HBZ token (250M): akan dialokasikan ke User Growth Fund untuk merangsang penggunaan HelbizCoin dan bootstrap ekosistem.
* 3% token HBZ (30M): akan digunakan untuk membuat program penghargaan. Token yang tidak digunakan akan didistribusikan ke alat pertumbuhan pengguna.


*ROADMAP*


*TEAM*







Komentar

Postingan populer dari blog ini