Kisah kami menceritakan tentang bisnis keluarga industri dengan pengalaman bertahun-tahun di bidang pabrik teknik berat. Produksi keramik dan pengetahuan kita sekarang akan digunakan dalam pengembangan dan produksi cara ramah lingkungan baru untuk mengekstraksi logam mulia dari bumi.

Emas yang akan ditambang, diperoleh hanya melalui token GNTO kami di platform Goldenugget, akan ditampilkan di properti kami di Afrika Barat, tempat kami telah hadir selama lebih dari 10 tahun. Ini adalah perbedaan besar antara kami dan 99% dari proyek tersebut dengan "jaminan emas" pada blockchain.

Afro Splendid Minerals Co. Ltd., sebuah perusahaan yang didirikan di Ghana, 100% dimiliki oleh pendiri Goldeuger, didirikan pada 2011 sebagai perusahaan rental untuk pertambangan dan mesin pemindah tanah berat.

Afrika adalah salah satu pasar dengan pertumbuhan tercepat di dunia. Kami bersemangat tentang benua besar yang memiliki banyak hal untuk ditawarkan. Tujuan kami adalah untuk berkontribusi pada pertumbuhan ini dan merangsang pengembangan Afrika, bekerja dengan mitra terbaik kami dalam proyek pertambangan berkelanjutan.

GoldeNugget adalah kenyataan yang ada: di Afrika Barat, lebih dari 3.000.000 euro diinvestasikan dalam mesin pemindah tanah untuk industri emas. Di mana Anda benar-benar dapat merasakan debu, kebisingan, dan aroma bisnis. Di mana orang benar-benar memiliki tujuan, di mana orang sungguhan benar-benar melihat hasil di tangan mereka pada akhir hari. Sebut saja "Ekonomi Lama", tetapi bisnis ini sebenarnya sepadan dengan uangnya, hari ini ia memungkinkan Anda membeli roti. Mengapa bisnis nyata kotor lama dengan industri inovatif baru, seperti cryptocurrency di Swiss, di mana pembeli dapat mengandalkan kerangka hukum yang dapat diprediksi ...

Nama Token: Golde Nugget Token

Token Simbol: GNTO

Total GNTO: 30.000.000 GNTO

Tersedia untuk IEO (Hard Cap): 19.500.000 GNTO

Tingkat emisi: Tidak ada token baru yang akan dikeluarkan.

Token Tukar

Tidak akan dirilis ke pasar dalam waktu 12 bulan

Jumlah yang dirilis: Token yang ditukar dengan emas pada platform Goldenugget akan dirilis ke pasar dengan ditukar dengan harga pasar.

Tingkat Konversi: 1 GNTO = 1 USD atau ETH yang setara

Jadilah bagian dari revolusi Crypto dan beli token Goldenugget sekarang!

Di bawah ini Anda akan menemukan dua langkah yang sangat berguna untuk mendaftar di KYC.

Silakan klik di sini untuk menambah dan mengkonfigurasi GNTO ke dompet Metamask Anda.

misi

Misi kami adalah menciptakan platform untuk membeli emas. Platform Goldenugget memberi pelanggan GNTO Token peluang untuk secara langsung membeli emas atau berpartisipasi dalam lelang Belanda, yang akan memberi mereka peluang menarik untuk membeli emas dengan harga murah.

visi

Untuk menjadi inovator paling berpengaruh di bidang pengembangan bidang di planet ini, kami berusaha keras untuk ini. Seperti yang Anda ketahui, penambangan bukanlah industri ekologis, kami di GOLDENUGGET ingin membuat revolusi dalam industri ini. Berkat penggunaan bahan kimia non-toksik baru yang ramah lingkungan dan pengembangan penambang yang paling ramah lingkungan di bumi, menghormati tetangga kita dan bekerja dengan mereka untuk membuat dan menciptakan infrastruktur dan layanan sehingga setelah penyelesaian proyek mereka memiliki sesuatu untuk berkembang.

Bagaimana cara kerjanya?

GNTO PADA RANTAI BLOK ETEREUM

GNTO adalah Goldeugget yang kompatibel dengan ERC20, terdaftar di jaringan utama Ethereum, dicetak hingga 30.000.000 unit dengan 18 tempat desimal, yang akan digunakan untuk membeli emas dengan harga outlet, baik di situs lelang terbalik kami atau lelang Belanda. .

Goldenugget Blockchain adalah EVM (mesin virtual Ethereum) yang kompatibel dengan rantai blok berlisensi yang tersedia untuk umum dengan algoritma pencocokan daya.

Dewan direksi













Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di tautan di bawah ini:










ABTOP: 3pas

BITCOINTALK: https://bitcointalk.org/index.php?topic=5145425.0

ETH : 0x00511dbAa28272A3044Df5E9B39c6B774eD599C3

Komentar

Postingan populer dari blog ini