C Estates menghubungkan orang di seluruh dunia untuk bertransaksi dengan lancar dan nyaman membeli dan menjual properti real estat. Baik untuk memverifikasi dokumen, mengonfirmasi notaris, memvalidasi kepemilikan aset, membeli atau menjual properti atau menemukan seseorang untuk mengelola properti, C Estates telah mendapatkan semua yang Anda butuhkan untuk melakukan bisnis di satu tempat.

*Misi kita*

Untuk membuat transaksi real estat mudah dan dapat diakses oleh semua orang.

*Visi Kami*

C Estates sebagai standar industri global untuk transaksi real estat.

Blockchain adalah teknologi terbaru yang dapat mengubah pemasaran real estat. Teknologi terbaru ini juga dapat mengubah cara kita melakukan dan cara kita melakukan transaksi. Teknologi ini telah digunakan dan diuji di beberapa bidang utama kehidupan manusia dan telah dinilai sebagai teknologi paling maju. Teknologi ini dipandang sebagai hubungan antara anggota dan orang-orang di dunia, di mana setiap transaksi yang telah berhasil di dunia teknologi blok crypto untuk cryptocurrency perlu dilibatkan. Penggemar di seluruh dunia telah melihat dampak dari teknologi ini, dan itulah sebabnya mereka berteriak untuk adopsi teknologi ini di seluruh dunia.

Berbagai bidang kehidupan manusia telah mendapat manfaat dari teknologi hebat ini dan hari ini minat mereka disorot dalam artikel ini. CESTATES adalah proyek baru yang menggunakan teknologi blockchain untuk membuat transaksi real estat lebih mudah dari sebelumnya.

Dengan diperkenalkannya teknologi Blockchain, baik penjual dan pembeli akan dapat menghapus dan menghapus semua keraguan mereka dan terus memiliki transaksi yang sukses tanpa keterlibatan dan layanan kepercayaan. Akuisisi teknologi blockchain oleh proyek CESTATES akan membantu mempercepat transaksi dan mengurangi biaya transaksi yang tinggi yang sebelumnya dialami. Pengenalan teknologi blockchain berarti penggunaan kontrak cerdas dalam platform untuk meningkatkan keamanan dan ketidakberlanjutan dan untuk meningkatkan tingkat transparansi platform. Dengan diperkenalkannya teknologi Blockchain, setiap transaksi dicatat pada platform CESTATES di jaringan Blockchain, yang dapat diakses oleh anggota kapan saja untuk meningkatkan transparansi proyek.

*Blockchain*

Tidak ada teks alternatif tersedia untuk gambar ini

C Estates menggunakan teknologi blockchain New Economy Movement (NEM) untuk memenuhi misi dan visinya dalam menyediakan cara yang lebih baik dalam melakukan transaksi Real Estate dan menjadi standar industri di masa depan.

* Registri data jejak kaki dan log aktivitas yang tidak dapat dipulihkan.
* Algoritme keamanan berlapis-lapis untuk manajemen reputasi di jaringan peer to peer.
* Alur kerja yang kuat dalam melaksanakan transaksi dan negosiasi online.
* Penggunaan Aset Pintar.
* Solusi terukur.

* Tokenisasi *

C Estates menggunakan proses tokenization, satu set logika perhitungan yang telah lama digunakan oleh lembaga keuangan untuk aset moneter. Logika yang sama dengan metode lanjutan yang ditambahkan berlaku untuk C Estates saat menandai properti.

Keamanan data adalah prioritas utama kami, jadi Anda yakin bahwa semua informasi penting yang kami simpan disimpan dan dilindungi dengan aman di platform kami. Dengan cara ini, berbagi, mencocokkan, dan kepemilikan data kepemilikan bersama dapat dengan cepat dan efisien ditransfer, dihitung secara otomatis dan aset yang dihasilkan untuk transaksi yang digunakan untuk menghindari kesalahan manusia dalam catatan publik.

*Fitur Platform*


*PEMBELIAN*

 - Pilih beragam properti dari pemilik yang berbeda dan hubungi mereka secara langsung.

*PERSEWAAN*

 - Umumkan properti Anda untuk disewa atau terima biaya sewa Anda dengan koin XCET.

*DAFTAR*

 - Pamerkan properti Anda yang siap untuk ditawar atau dijual.

*PERBANKAN LAND*

 - Menyediakan alat pemasaran online bagi pemilik tanah untuk memamerkan tanah mereka yang belum dikembangkan untuk menarik lebih banyak audiens dan investor dari dunia kripto.

*PENJUALAN*

 - Daftarkan properti Anda untuk dijual di pasar setelah verifikasi dan validasi offline selesai.

*BERBAGI WAKTU*

 - Menyediakan alat pemasaran online untuk pemilik properti yang perlu menawarkan properti berbagi waktu mereka di pasar kami.

*PENGETAHUAN*

 - Cara baru meningkatkan modal untuk bisnis dan cara yang lebih baik untuk dengan mudah mengakses usaha tersebut untuk investor. Pengembang properti dapat menggunakannya untuk menjangkau investor bernilai tinggi yang ingin berinvestasi di real estat.

Tidak ada teks alternatif yang tersedia untuk gambar ini.
CESTATES Ekosistem Termasuk BROKER, PENGEMBANG PROPERTI, BANK & PEMERINTAH, BANK & PENJUAL, INVESTOR CRYPTO dan MANAJER PROPERTI.

CESTATES telah meluncurkan tokennya sendiri yang dikenal sebagai xCET yang akan digunakan sebagai biaya transaksi, registrasi dan penarikan di platform.



*ROADMAP*


*Peta jalan*

* Fase 1 *

* Pada tahap utama proyek C Estates, platform dapat berkonsentrasi pada daftar properti broker sehingga platform tersebut menyertakan sejumlah besar token DPA awal.

* Mengembangkan teknologi
* Pialang properti teratas
* Manajer properti di kapal.

* Fase 2 *

Pada fase kedua proyek, properti nominal oleh pemilik rumah individu akan menjadi lebih.

* Tingkatkan platform8
* Di pasar sekunder.

* Fase 3 *

Pada tahap ketiga, token yang dijamin hipotek dapat dilihat. Unit-unit investasi yang beragam ini dapat disewakan ke unit-unit area Organisasi Kesehatan Dunia yang mencari dana untuk mendapatkan rumah mereka.

* Tingkatkan platform
* Di pasar sekunder.

* Fase 4 *

Perluas Pasar Cryptocurrency Dapatkan plus Peluncuran C Estates ReitX (REIT Excha).










INFORMASI LEBIH LANJUT:

Situs web => https://cestates.io
ANN Thread => https://bitcointalk.org/index.php?topic=5106951.0
Twitter => https://twitter.com/cestates_io
Facebook => https://www.facebook.com/cestates.io/
Telegram => https://t.me/cestates_io
Medium => https://www.medium.com/@cestates
LinkedIn => https://www.linkedin.com/company/cestates-inc
Reddit => https://www.reddit.com/user/cestates_official

AUTHOR (3pas): https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2635801


Alamat ETH: 0x4bDd6F4dDbC8Eecb266bB107f1Aa10e3E0e9DBa1

Komentar

Postingan populer dari blog ini