ADcoin



Apa itu AdCoin?

Periklanan dalam mata uang biasa intensif biaya dan penerbit hanya dibayar beberapa sen satu klik. Dengan mengenalkan kripto Gangguan AdCoin kedua belah pihak dapat memperoleh keuntungan dan menghemat biaya sekaligus memanfaatkan potensi AdCoin.

Memberikan nilai nyata ke dunia pemasaran online

AdCoin secara khusus didirikan oleh orang-orang dengan latar belakang ekonomi dan keuangan. Kami menciptakan nilai dengan AdCoin dengan bermitra dengan platform periklanan, yang akan mewakili nilai biaya per klik (BPK) atau biaya per seribu (BPS) berdasarkan nilai AdCoin saat ini.

AdCoin dibangun berdasarkan teknologi open-source Litecoin. Litecoin adalah mata uang Internet peer-to-peer yang memungkinkan pembayaran biaya instan mendekati nol kepada siapapun di dunia ini. Litecoin adalah open source, jaringan pembayaran global yang sepenuhnya terdesentralisasi. Matematika mengamankan jaringan dan memberdayakan individu untuk mengendalikan keuangan mereka sendiri.

Pre-mine info: berbeda dari yang lain!
Kami sudah menambang 70 persen dari total pangsa pasar 100 juta AdCoins. Enam puluh persen koin yang telah ditambang akan didistribusikan ke mitra iklan AdCoin, yang akan mewakili nilai biaya per klik (BPK) atau biaya per seribu (BPS) berdasarkan nilai AdCoin saat ini. 10% lainnya didistribusikan ke dalam 4 dompet berukuran sama dan akan digunakan untuk mengembangkan dan memasarkan AdCoin sebagai mata uang. Semua dompet yang berisi koin pra-tambang akan dipajang untuk transparansi penuh.

(Pra-) Rincian Pertambangan & Koin




Algoritma
Scrypt

Mengetik
PoW

RPC portt
19500

Port P2P
19499

Blok hadiah
25 koin

Blok separuh
600000 blok

Total pasokan koin
100000000 koin

Kematangan coinbase
20 blok

Jarak target
5 menit

Target kali
10 menit

Konfirmasi transaksi
6 blok

Seednodes
node1.getadcoin.com & node2.getadcoin.com

Platform pertukaran

Saat ini kami mendaftar untuk mengikuti platform pertukaran terbaik. Tunggu di halaman ini untuk melihat di mana Anda dapat membeli dan menjual AdCoins dalam jangka pendek. Anda sudah bisa membeli AdCoin pada platform berikut:


...


DASAR
BAGAIMANA MEMBAYAR DAN MENERIMA ADCOINS

Download dompet AdCoin di situs web
www.getadcoin.com

Dompet akan menghasilkan yang unikstring huruf dan angka: Your Alamat AdCoin Alamatnya tidak
terikat dengan nama Anda atau pribadi apapun data, tapi ini mengidentifikasi Anda ke Jaringan AdCoin Berikan alamat ini siapa saja yang perlu membayar kamu.

*Anda dapat membeli dan mendapatkan AdCoins platform trading atau di getadcoin.com.
*Jaringan AdCoin mengotentikasi transaksi dengan cara merekamnya di blok rantai.
*Gunakan dompet untuk mengirim pembayaran ke lain.

Karena AdCoin terutama ditujukan untuk pengiklan online, penerbit dan pemilik bisnis, kami akan menjelaskannya dalam kasus pengguna sederhana mengapa Anda harus mahir teknologi blockchain dan terutama AdCoin dalam bisnis Anda.


Mulai penambangan AdCoin

Bergabunglah dengan komunitas dan mulailah menambang koin iklan baru di kolam renang kita sendiri.

Rekan

Pengiklan dapat beriklan di jaringan penerbit terhadap biaya rendah dan mendapatkan keuntungan dari potensi AdCoin. Platform pertama dimulai pada Q4 2018 dengan menerima AdCoins, lebih banyak platform akan mengikuti.

TIM ADCOIN

Senang bertemu dengan Anda: Kami adalah sekelompok penggemar keuangan, pemasaran dan TI dengan kebutuhan yang kuat untuk berinovasi dan berbeda dari orang lain.
Dari sudut pandang ini kami meluncurkan kriptocoin baru untuk pasar periklanan online. Koin menciptakan nilai dengan digunakan untuk membeli dan menjual tampilan, klik dan pelanggan dalam jaringan periklanan.

Hampir semua platform iklan menggunakan kartu kredit dan mata uang tradisional sebagai satu-satunya metode pembayaran yang tersedia. Metode ini tinggi biaya transaksi dan risiko yang mengakibatkan biaya yang lebih tinggi bagi pengiklan dan pembayaran yang lebih rendah bagi penerbit. Menggunakan teknologi blockchain itu Frekuensi transaksi dapat meningkat secara signifikan sementara biaya transaksi sangat rendah sehingga dapat melakukan transaksi mikro secara berkelanjutan. Menggunakan crypturrurrency generik seperti Bitcoin atau Ethereum berarti bahwa pengiklan dan penerbit akan mengalami ketidakstabilan umum pasar kriptocurrency, karena tidak ada nilai underlying yang jelas. AdCoin hanya akan digunakan untuk pasar periklanan dan kami berharap akan jauh lebih sedikit fluktuasi dan nilai yang stabil namun terus meningkat pada jangka menengah dan panjang.

Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai whitepaper ini atau secara umum tentang AdCoin, Anda bisa menghubungi kami melalui salah satu dari kami saluran komunikasi.

Salam

Tim Pengembangan AdCoin
Patrick van Dijl - Ricardo Oosterling - Jerry Donker - Niels Jan van der Hoek

MERASA GRATIS UNTUK MENGHUBUNGI </ DEV GUYS>
Sadarilah bahwa AdCoin adalah organisasi yang terdesentralisasi, kami tidak memegang AdCoins, kami juga tidak mengelola atau memproses transaksi. Jika masih punya
pertanyaan untuk tim Pengembangan AdCoin: Jangan ragu untuk menghubungi kami melalui salah satu saluran komunikasi kami.


informasi lebih lanjut:

Wibsite: https: //www.getadcoin.com/
Whitepaper: https: //www.getadcoin.com/assets/Whitepaper_AdCoin.pdf
Facebook: https: //www.facebook.com/getadcoin/
Slack: https: //getadcoin.slack.com/
Telegram: https: //t.me/adcoinacc

Bitcointalk(iyanfoursix46): https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1061980

Komentar

Postingan populer dari blog ini