DOVU


DOVU membentuk model kripto untuk ekosistem mobilitas. Memperkenalkan protokol yang tersentuh pada transportasi untuk mempercepat pengembangan aplikasi desentralisasi terkait mobilitas (dApps), token DOVU mendorong model bisnis baru di sektor transportasi. Penciptaan dApps ini akan ditandai oleh data, oleh karena itu DOVU API Marketplace akan mendukung masyarakat lebih jauh dengan menyederhanakan pengembangan data mobilitas secara global.

Token DOVU selain sebagai bahan bakar proyek, token DOVU juga mendorong model bisnis baru di sektor transportasi.

Detail Lebih Banyak Tentang DOVU silahkan Baca Whitepaper!

EKOSISTEM DOVU

Platform DOVU terdiri dari komponen berikut, Protokol DOVU (merinci pertukaran data dan atribusi nilai), token DOV (untuk pembayaran di dalam platform) dan DOVU API Marketplace (dApp pertama yang dikembangkan oleh DOVU).

Protokol DOVU bersifat open source dan memudahkan pengembangan mobilitas terkait dApps. Berdasarkan Ethereal, token DOV digunakan untuk transaksi dalam dApps ini.



Penjualan Token (3 Oktober 2017).

Bonus Awal: 10%
Jumlah Maksimal: $ 30.000.000 USD
Total Suply DOV: 1,200,000,000 DOV
Max Terjual Lewat Penjualan: 300.000.000 DOV




Singkatnya, Protokol DOVU, Token dan Platform Marketplace API akan merevolusi dan meningkatkan arus dan nilai data untuk sektor transportasi.

Platform DOVU API Marketplace akan menyediakan data dan alat untuk membuat daftar data dan alat untuk membuat dan menjual data ke konsumen, dan juga untuk menentukan biaya dan persyaratan dalam Smart Contracts untuk dieksekusi pada blockchain. Pengembang dapat berkontribusi terhadap pengembangan API, Smart Contract dan aplikasi dan diberi penghargaan di token DOV - ini secara organik akan menumbuhkan ekosistem API transport bertenaga DOVU.

Menerapkan teknologi blockchain akan mengubah pemikiran kita tentang data dan mobilitas.
Karena blockchain bisa diverifikasi secara gratis, apakah anda seorang perusahaan atau individu, semua orang akan diberi ganti atas kontribusinya terhadap ekosistem mobilitas.

MANAJEMEN TOKEN

Jumlah terbatas 1,2 miliar token akan dikeluarkan. Dari 1,2 miliar token ini, 25% akan tersedia untuk penjualan token. Akan ada periode lock-in 2 tahun untuk token yang tidak terjual.
Tutup kerasnya sekitar 95.520 ETH. Jumlah pasti akan dikonfirmasi per tanggal 3 September, pukul 17.00 UTC, 24 jam sebelum pra-penjualan dimulai, berdasarkan harga ETH rata-rata selama 30 hari.

Jadwal

24 Agustus 2017: Whitepaper diterbitkan
4 September 2017, 17.00 UTC: Pra-penjualan live
29 September 2017, 1700 UTC: Pra-penjualan berakhir
3 Oktober 2017, 17.00 UTC: Token dijual langsung
31 Oktober 2017, 17.00 UTC: Penjualan Token ditutup


TINJAUAN DISTRIBUSI TOKEN

25% dari Token DOV (0,30B) akan tersedia bagi peserta penjualan token (ITO).
35% dari DOV Tokens (0,42B) akan dialokasikan ke dana pertumbuhan pengguna. Mendapatkan token, dengan memberikan kontribusi kualitas ekosistem, akan berasal dari dana ini. Token DOV yang diterima sebagai hadiah hanya dapat digunakan dalam ekosistem DOVU untuk layanan bernilai tambah. Token DOV yang tidak terpakai setelah 6 bulan akan dikirim kembali ke dana pertumbuhan pengguna yang kemudian dapat digunakan untuk pengguna baru.
15% Token DOV (0,18 B) akan dialokasikan ke penasihat, pendiri, dan manajemen untuk membantu membangun tim. Anggota tim berhak mendapatkan token dalam empat kali cicilan masing-masing enam bulan.

25% token (0.3B) akan disimpan di cadangan. Cadangan tunduk pada periode lock-down dua tahun.
0,5% dari penjualan token (1,5 juta token) akan dialokasikan ke program Bounty.
Struktur bonus untuk penjualan token publik akan didasarkan pada tiga tingkatan. Kondisi untuk ketiga tingkatan ini akan diumumkan saat pre-sales tutup pada tanggal 29 September.
Diskon tingkat 1: 10%
Diskon tingkat 2: 3%
Tingkat 3: Harga token diumumkan.

DISTRIBUSI TOKEN



PENGGUNAAN DANA

Hasil penjualan Token akan digunakan untuk mengembangkan protokol dan mempercepat efek jaringan dari distribusi token kami, melalui kemitraan strategis. Upaya pengembangan pemasaran dan bisnis akan mendorong adopsi lebih lanjut di antara para pelaku di API Marketplace kami.
Penyedia data pendukung finansial dan pengembang yang membangun di platform kami akan menjadi salah satu strategi dasar kami untuk memposting penjualan token kami.

Tim

Irfon Watkins (Pendiri, CEO)
Arwen Smit (Pendiri, CMO)
Krasina Mileva (Pendiri, COO)
Alex Morris (Kepala Produk)
Tom Holder (CTO)
James Guest (Kepala Produksi Blockchain)



SUMBER:

WEBSITE: https://www.dovu.io/
WHITEPAPER: https://dovu.io/whitepaper.pdf

Bitcointalk (iyanfoursix46) : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1061980

My Eth:0x61b11BEA87b4492f0C0da72F4b51d4F454b626b3

Komentar

Postingan populer dari blog ini