EventChain-tiket cerdas untuk acara-acara yang fleksibel



EventChain adalah EventChain Smart Ticketing Platform diluncurkan untuk menciptakan infrastruktur peer-to-peer dimana tiket acara tidak memiliki biaya pemrosesan yang berlebihan dan tersedia secara luas di peron untuk semua orang. Ada begitu banyak masalah dengan industri tiket acara saat ini yang dapat diperbaiki oleh platform EventChain SmartTicket. Banyak penonton acara dimusnahkan dengan kontrol monopoli dengan masalah umum termasuk biaya tiket yang tidak adil, tabrakan situs web dan satu titik kegagalan, penipuan tiket dan pemindahbukuan tiket, dan pemotongan yang tidak adil bagi seniman yang melakukan sebagian besar pekerjaan dengan sedikit pengembalian.

Dengan EventChain Anda dapat membuat acara online atau lokal dari perangkat apa saja, dan membuat Tiket Cerdas tersedia bagi peserta acara secara global. Jaringan token tolok ukur EventChain untuk manajemen acara menyajikan kesempatan untuk meningkatkan industri tiket acara saat ini menjadi transaksi yang lebih cepat, voucher tiket yang tidak terbantahkan dan transparansi dari host acara dan Tiket Cerdas yang sepenuhnya fleksibel dan dapat diprogram melalui penggunaan kontrak cerdas di blokir Etereum.



EventChaint dapat digunakan sebagai solusi utama untuk pengaturan dan penjualan tiket acara Anda, dan EventChaint juga bisa mengetahui harga yang tepat untuk tiket dan transaksi yang telah terbangun dan terbangun dari yang baru dan menemukan semua operasi kami dapat ditemukan baik di dalam dan di luar, dan lebih kerahasiaan aman menggunakan platform ini.

SmartTickets dapat ditingkatkan oleh Pengunjung acara secara langsung pada jaringan EventChain melalui berbagai gateway pembayaran.

Token EVC dan ERC20 tokens lainnya termasuk Ether merupakan kunci penjualan bukan hanya itu cryptocurrencies lainnya juga bisa diterima termasuk bitcoin.

Untuk berpartisipasi dalam kontribusi token penjualan EventChain akan diterima untuk membantu dalam pengembangan platform EventChain. Kontribusi hanya akan diterima di ETH. Token EVC akan dibuat selama token berdasarkan ketentuan Whitepaper dan EVC ini Perjanjian Token ETH akan ditukarkan dengan Token EVC sebagai berikut:

Jumlah EVC / ET

*Penjualan Pra-Token 570
*Fase-1 Token Sale 460
*Penjualan Token Fase-2 230

Saat saling mengandalkan pada ETH, mereka berkomitmen terhadap syarat dan ketentuan Whitepaper; https://eventchain.io/whitepaper.pdf
dan EventChain's EVC Token Agreement.





Total supply EVC Tokens akan di terima sebagai berikut:
Peserta 54.600.000, EventChain 12.600.000, Bounties 1.680.000 (Sumbangan Sosial & Bug), Sponsor 6.720.000, Kontributor Awal 8.400.000 Jumlah 84.000.000

EventChain Tokensale adalah 13 September 2017. Rinciannya telah selesai.

Tim



Tentang tim; Kepemimpinan terdiri dari para profesional bisnis, pengusaha, dan inovator terkemuka di indonesia bidang kripto, media dan penyiaran ditambah.

Dengan mengambil bagian dalam penjualan token EventChain, peserta mengerti mereka sedang membuat sebuah konsep dalam pengembangan Smart Contract System untuk pengembangan EventChain SmartTickets.





Informasi lebih lanjut kunjungi situs:

Situs web: https://www.eventchain.io
Whitepaper: https://eventchain.io/whitepaper.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/EventChain
Twitter: https://twitter.com/EventChain_io

Bitcointalk (iyanfoursix46): https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1061980


Komentar

Postingan populer dari blog ini