Vibehub



VibeHub adalah sebuah project ICO yang sedang berkembang dan diperuntukkan bagi para pelaku di dunia seni maupun pecinta seni. VibeHub menggunakan teknologi virtual reality yang dimana teknologi ini merevolusi penggunan virtual reality untuk berbagai macam kebutuhan coba kalian bayang kan jika bisa berpergian secara mudah ke tempat-tempat virtual dan pasar virtual lain contoh kcil misalnya menghadiri konser, mendapat pembelajaran tentang yoga, atau bahkan membuat pertemuan secara virtual. Bukankah itu suatu hal yang luar biasa, jika dibandingkan dengan teknologi yang ada saat ini.

Misi Vibe Hub

Vibe mencoba membuat Hub atau pasar dimana Anda akan mendapatkan semua fasilitas untuk menghadiri sebuah kencan misalnya ataupun bisa mengahdiri konser music dan juga dapat bertemu orang-orang dari seluruh dunia. Yang harus Anda lakukan adalah membayar dengan Vibe Tokens.

VibeHub sangat beroptimis dengan aplikasinya yang terdesentralisasi akan merangkul banyak teknologi Virtual, Miixxed, dan Augmented Rality untuk saling bekerja sama. Itulah kolaborasi yang akan dilakukan oleh VibeHub di tahun 2018 mendatang.

Vibehub akan berjalan di basis blockchain Ethereal. Platform web akan kompatibel dengan browser Metamask dan Myst, sehingga lebih mudah untuk menjembatani pengguna non-cryptocurrency ke platform VibeHub. The front end VibeHub akan di-host di AWS CloudFront di lokasi multi geografis, yang secara otomatis mampu menangani semua beban penggunaan pengguna VibeHub, yaitu Containers, Lambda Function (LAAS). Untuk pengembangan VR / AR VibeHub menggunakan Unity Engine, SteamVR SDK, Oculus SDK, Microsoft HoloLens SDK, dan Sony PSVR SDK.


Informasi Token Sale
*Presale Dimulai pada 7 Agustus sampai 21 Agustus
*Official Token Sale akan dimulai pada 22 Agustus dan akan berlangsung sampai 21 September atau sampai batas maksimum hard cap tercapai
*Bagaimana tentang pendistribusian token ??
*267.000.000 Vibe Coin Tokens akan dibuat sebagai token Ethereum ERC20 dan dikeluarkan setelah crowdsale berakhir.
*162.200.000 Tersedia untuk dijual kepada peserta crowdsale.
*40.050.000 Pendiri
*26.700.000 Pengembangan / Pemeliharaan / Pengembangan Masa Depan
*26.700.000 Kontributor Awal / Kolaborasi
*13.350.000 Promosi dan Pemasaran
untuk lebih lengkapnya anda bisa langsung kunjungi website nya http://www.vibehub.io/ atau https://bitcointalk.org/index.php?topic=2044729

informasi lebih lanjut:
Website : http://www.vibehub.io/
Token Sale : http://www.vibehub.io/ico
Whitepaper : http://www.vibehub.io/VibeHubWhitepaper2017.pdf
Twitter : https://twitter.com/VibeHubVR
Facebook : https://www.facebook.com/vibehubvr/
Bitcointalk (iyanfoursix46): https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1061980

Komentar

Postingan populer dari blog ini