Flixxo adalah platform distribusi video sosial yang inovatif


Flixxo adalah platform distribusi video sosial yang inovatif yang menggunakan teknologi blockchain terdesentralisasi yang memiliki peluang jaringan tak terbatas tanpa biaya apapun.

Ketika saya memeriksa whitepaper dari Flixxo, fitur terbaik yang saya sukai adalah mencoba untuk menarik orang dengan memberi insentif kepada mereka dengan imbalan.

Mengklik Seperti di bawah posting di platform media sosial seperti twitter atau facebook adalah cara yang terkenal untuk memberi tahu semua orang bahwa Anda menikmatinya. Misalnya Anda suka video kucing lucu atau R.E.M. video konser; Anda cukup klik pada tombol Like. Itu berarti Anda menghargainya dengan cara tertentu.

Flixxo menambahkan pilihan untuk memberi nilai nyata bagi mereka yang menyukai! Flixxo memiliki token sendiri bernama Flixx. Platform Flixxo mengimplementasikan Flixx di atas platform. Jadi video sharers mendapatkan token Flixx dengan berbagi konten. Dan pengguna dapat mengirim Flixx ke penggiliran video jika mereka menyukai video dan mereka juga mendapatkan Flixx karena bersifat sosial.

Sistem Two-Way Flixxo


Produsen membayar kepada pengguna untuk memperbaiki dan memperbesar platform Pengguna dapat membayar ke sharers konten untuk konten menarik yang mereka bagi.

Berbagi File Peer to Peer (P2P)

Peer to Peer (P2P) file sharing mendesentralisasi struktur Client-Server klasik, menghapus kemacetan di sisi Server. BitTorrent, sebuah protokol file sharing P2P, adalah salah satu cara yang paling populer untuk mendistribusikan data dalam jumlah besar.

Platform Flixxo tidak menggunakan server terpusat yang mahal. Ini menggunakan s Bittorrent Protocol sebagai gantinya yang membuatnya hemat biaya. Cara yang sama persis dengan Popcorn Time (Popcorn Time adalah aplikasi BitTorrent gratis untuk menonton film dan acara TV).

Token Sale

Nama Token-FLX (token standar ERC20)
Tanggal Mulai ICO - 24 OKTOBER, 2017 14: 00HS CET
Penerbitan FLX Total - 1.000.0000
Minimum Cap-5000 ETH
Cap pada koin diterima - Hard Cap: 75.000 ETH
Harga-1 FLX = 0,00025 ETH

Bagaimana cara mendapatkan FLIXX TOKEN?

Pengguna flixx akan mendapatkan token flixx dengan cara berikut:

Membeli flixx dari pasar secara langsung, atau
Dapatkan beberapa flixx dari teman Anda, atau
menonton konten yang disponsori, atau
Kembangkan konten Anda sendiri dan uploadlah di flixxo dan tetapkan beberapa biaya untuk membiarkan orang-orang memperhatikan konten Anda.

Bonus:


Team







Komentar

Postingan populer dari blog ini