Keuntungan akun pembayaran multicurrency di Worldcore


Siaran pers Bitcoin: Alexey Nasonov, presiden Worldcore, mengantisipasi kemajuan eksponensial untuk institusi pembayaran Eropa saat platform mendekati tahap ICO.

Praha, Republik Ceko - Lembaga pembayaran Eropa yang terkenal Worldcore mengumumkan penawaran mata uang utama (ICO) sebagai bagian dari rencana ekspansi yang lebih luas. Perusahaan memprediksi bahwa hal itu akan menjadi benchmark keuangan global di masa depan dengan mengintegrasikan solusi pembayaran yang berhasil ke sektor blockchain ekonomi. Tokoh WRC asli dari platform ini akan menjadi jalan menuju dunia baru.

ICO WorldCo dimulai 14 Oktober 2017. Secara keseluruhan, tawaran maksimum satu miliar token WRC akan tersedia seharga $ 0,10 masing-masing untuk pembelian oleh investor yang berpartisipasi. WRC token akan didukung oleh kontrak yang cerdas, memastikan pangsa tahunan dalam keuntungan perusahaan yang mapan dan berkembang pesat yang telah melewati titik penjualan kritisnya.

Sejak diluncurkan, potensi WorldCore dan popularitas yang terkait telah diakui melalui banyak acara teknologi keuangan di Uni Eropa sebagai peserta aktif dan sponsor. Perusahaan ini memenangkan "Best Fintech Newcomer" Banking Award dari Business News Europe pada tahun 2016. Pada tahun yang sama, perusahaan mengadakan kemitraan dengan BitPay, dan sekarang menawarkan solusi penarikan kriptomore ke ribuan pelanggan di seluruh dunia.

Worldcore juga menjadi finalis Ceko di Central European Startup Awards 2017. Sebagai perusahaan yang sukses, Worldcore selalu mencari cara baru untuk memperbaiki diri.

Didorong oleh misinya untuk merevolusi industri teknologi keuangan, institusi digital secara bertahap akan mengintegrasikan produk-produk blockchain ke dalam portofolio yang telah mapan. Produk-produk ini termasuk platform pemberian pinjaman peer-to-peer blockchain dan yang diatur, platform pembayaran tunai berbasis blockchain untuk konversi uang tunai dan uang tunai yang cepat dan mudah, dan sebaliknya, Worldcore TV dan transformasi menjadi bank dengan IPO baru di London Stock Exchange.

Presiden Worldcore Alexey Nasonov tercatat dalam daftar 100 inovator teratas di Eropa Tengah dan Timur oleh Financial Times. Pendiri, berbicara tentang ICO masa depan, mengatakan:

Kami telah menjadi perusahaan No 1 Republik Ceko, dan saya yakin bahwa dalam dua tahun ke depan, kami akan bergabung dengan 20 besar di Eropa. ICO of Worldcore adalah cerita yang sedang ditulis. Dengan membeli token WRC, Anda akan membuat sejarah dan Anda juga akan menang bersama kami.

Layanan perbankan tradisional masih ditawarkan saat ini, menunjukkan kurangnya inovasi teknologi yang mengesankan. Pelanggan yang berurusan dengan bank tradisional masih harus muncul di bank untuk membuka rekening, mereka menghadapi biaya perawatan bulanan. Dan sambil menawarkan produk perbankan yang kompleks, mereka tidak memenuhi kebutuhan setiap orang, juga tidak menawarkan solusi untuk era digital baru, seperti konversi criptomoeda dan otentikasi biometrik.

Dengan membuka pasar internasional bagi konsumen dan bisnis yang tidak dilayani oleh bank-bank usang yang mencari produk keuangan inovatif dan hemat biaya, Worldcore menyatukan keahlian teknologi, modal, dan finansial untuk menjadi nama keuangan masa depan di masa depan.

Portofolio produk pemenang penghargaan Worldcore untuk bisnis dan individu dapat dilihat di https://worldcore.com/.
Cari tahu lebih lanjut tentang usaha dan peta pelaksanaan perusahaan dengan mengunjungi artikel teknis di sini.

ICO Worldcore


Worldcore telah menetapkan tujuan hingga $ 100 juta, yang rencananya akan ditingkatkan melalui ICO, yang dimulai pada 14 Oktober 2017. Tahap pra-penjualan, dengan pembelian minimal 500.000 token, dimulai pada tanggal 2 Oktober 2017 Dana yang diajukan selama ICO akan digunakan dalam pengembangan dan diseminasi proyek blockchain bank digital. Pengguna akan bisa membeli token dengan euro, dollar AS dan koin kripto.

Tentang Worldcore


Worldcore adalah lembaga pembayaran yang diatur oleh UE dan didirikan pada tahun 2014. Perusahaan ini berkantor pusat di Praha, Republik Ceko. Tanda itu dimiliki dan dioperasikan oleh EUPS Provider s.r.o., sebuah perusahaan yang dilisensi oleh National Bank of Czech Republic.

Worldcore adalah alternatif perbankan yang menyatukan kemampuan mutakhir, mutakhir mutakhir, dan kemajuan teknologi terkini. Proyek integrasi blockchain ini akan membahas misinya tentang ekosistem digital sepenuhnya, yang memungkinkan komersialisasi aset blockchain, platform pinjaman sebaya, dan transfer uang internasional berbasis blockchain.


Informasi lebih lanjut:

Website - https://worldcore.com/
WhitePaper - https: //worldcore.com/template/files/En.WRC_Whitepaper.pdf

Penulis(iyanfoursix46): https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1061980

Komentar

Postingan populer dari blog ini