Wi-Fi Global adalah jaringan Wi-Fi desentralisasi di seluruh dunia yang memungkinkan seseorang mengakses Internet secara gratis hanya dengan melihat iklan. Setiap pemilik konten memperoleh penghasilan untuk menampilkan iklan di jaringan Global Wi-Fi.

Platform Wi-Fi Global menciptakan jaringan Wi-Fi terdesentralisasi di seluruh dunia, yang memiliki 3 peran utama:

* Pengguna - seseorang yang terhubung ke jaringan terbuka dan menggunakan Internet secara gratis setelah melihat iklannya.

* Pemilik - menyediakan akses ke jaringan terbuka dan menghasilkan iklan.

* Pengiklan - menyiarkan iklan ke target pemirsa, memberi penghargaan kepada pemilik router.

Saat Anda terhubung ke sistem, router mulai menggunakan jaringan lain. Ini terisolasi dari jaringan rumah di tingkat perangkat lunak, jadi tanpa sepengetahuan pemilik tidak ada yang bisa terhubung dengannya. Jaringan kedua menjadi publik. Beban pada router didistribusikan secara merata, pemiliknya bisa mengatur parameter yang sesuai untuknya. Pendapatan pemilik router tergantung dari jumlah dan kualitas iklan yang dilihat. Sistem menganalisis lokasi, profil di jaringan sosial, kueri penelusuran, dan parameter lain yang diperlukan untuk penargetan iklan.

pengguna Wi-Fi dalam hal apapun berkonsentrasi pada iklan komersial atau banner, yang ditunjukkan sebelum memasuki Internet. Dengan penempatan yang lebih efisien, biaya iklan semacam itu jauh lebih rendah daripada iklan di mesin pencari atau jejaring sosial. Pengembang platform berencana untuk memperluas jaringan Wi-Fi global ke seluruh dunia.

Bagi pemilik router, kondisi operasi pada platform tidak kalah menguntungkan. Pemilik dapat terhubung ke sistem hanya dengan undangan. Undangan adalah kode pribadi yang mengidentifikasi pengguna di sistem. Undangan pertama akan dikirim ke peserta ICO dan tim proyek untuk pengembangan jaringan. Untuk terhubung ke sistem, pemilik dapat menggunakan undangan atau undangan yang diberikan oleh pengguna lain.

Setelah ICO, rencananya akan memperkenalkan token ke 2-3 bursa. Pembelian tolok ukur GFI akan dimungkinkan dengan Bitcoin, Ethereum dan mata uang kripto yang didukung oleh ShapeShift.io. Selama ICO awal, bonus 30% akan diterapkan, yang tidak akan tersedia selama crowdsdale utama. Dengan demikian, peserta memiliki kesempatan untuk membeli sejumlah token dengan harga terendah.

GFI adalah token ERC20, berdasarkan kontrak intelektual Ethereum. Kompatibilitas dengan spesifikasi ERC20 memberikan kemudahan integrasi dengan layanan pertukaran dan lainnya.

Dengan token GFI, pengiklan akan membayar iklan di jaringan Global Wi-Fi. Pemilik router juga akan menerima pendapatan dari token GFI.

Jumlah GFI per tampilan iklan secara langsung bergantung pada siapa yang mengiklankan video ini, misalnya. Semakin pelarut dan target pemirsa ada di jaringan, semakin tinggi permintaan di antara pengiklan dan semakin banyak pengiklan bersedia membayar tayangan. Dengan demikian, pemilik router menerima lebih banyak token.

Anda bisa menghitung penghasilan dengan menggunakan kalkulator. Pelarut yang lebih dan yang diminati penonton ada di jaringan, semakin tinggi permintaan di antara pengiklan dan semakin banyak pengiklan bersedia membayar untuk dilihat.

Selain itu, selain menghubungkan router-nya, pemilik yang mengundang dapat menghubungkan router lain untuk menerima komisi dari pendapatan masing-masing. Anda bisa menghapus penghasilannya melalui kripto.

Periklanan yang ditempatkan di Wi-Fi Global lebih efektif daripada situs lain untuk pengiklan karena peramban memungkinkan pengiklan menargetkan target pemirsa secara khusus menggunakan riwayat kueri yang dibuat, laman di jejaring sosial, lokasi (dengan kemungkinan akun jalan, rumah, apartemen nomor) umur, jenis kelamin. Di peron, setiap pengiklan di akun pribadinya dapat melihat statistik terlengkap dan terpercaya hingga 100%.

Periklanan ini akan lebih murah daripada di search engine dan jejaring sosial. Berbeda dengan iklan di mesin pencari atau jejaring sosial, pengguna Wi-Fi dalam hal apapun berkonsentrasi pada iklan komersial atau banner, yang ditunjukkan sebelum memasuki Internet. Dengan tampilan yang lebih efektif di layar, biaya iklan semacam itu jauh lebih rendah daripada iklan di mesin pencari atau jejaring sosial.

* Token Global Wi-Fi *

Wi-fi Global menggunakan teknologi blockchain etchal tipe ERC20 dengan simbol WT. Untuk mendapatkan token dari Wi-fi Global Anda bisa mengikuti Token Token Token Token Token

Rincian :

harga token: 1WT = 0,3 $
Jumlah token: 150.000.000 WT

Token Distribusi :


70% : untuk ICO
10% : untuk tim dan pendiri
5% : untuk penasihat
10% : untuk progaram bounty

5% : untuk Pre-ICO Sales token Pada saat omset akan dikeluarkan 100.000.000 WT. Biaya token pada ICO akan menjadi 0,3 $. Ke depan, harga akan bergantung pada penetrasi Global Wi-Fi ke pasar periklanan: dari volume pasar yang dibentuk oleh proyek. Semakin banyak penetrasi ke pasar periklanan, semakin tinggi pula harga token. Adapun perhitungan awal biaya token Data untuk perhitungan: Total pasar iklan per tahun: $ 494 miliar Biaya rata-rata iklan: $ 0,025 Jumlah token yang beredar di pasaran: 100.000.000 GFI.

Menurut perhitungan awal, jika tingkat penetrasi pasar adalah 0,03, nilai token akan menjadi $ 1,48
$ 494.000.000.000 X 0,03% = $ 148,200,000 (volume pasar).
$ 148,200,000 / $ 0,025 = 5,928,000,000 (jumlah tayangan iklan di pasaran).
$ 148.200.000 / 100.000.000 token = $ 1.48

*Peta Jalan*


*Tim*

*Alex Litman : Pendiri & COO
*Bohdan Kozhevnikov : Direktur Fonder & Keuangan
*Sergey Serov : Lead Developer
*Eugene Port : Lead Engineer
*Aleksey Zizhko : Direktur Komersial
*Andreas Galuzor : Pemasaran & Humas
*Zlata Koydan : Pemasaran & Humas
*Yan Kraskovsky : Manajer Komunitas



Informasi lebih lanjut: 

Website: https://wi-fi.global/
White paper: https://wi-fi.global/whitepaper.pdf
Twitter : https://twitter.com/WiFi_Global
Facebook : https://www.facebook.com/Wi-Fi-Global-139608986673337
Telegram : https://t.me/wifi_global

Penulis(iyanfoursix46): https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1061980

My Eth: 0x61b11BEA87b4492f0C0da72F4b51d4F454b626b3

Komentar

Postingan populer dari blog ini